Wah.. Bek Liverpool Intip Kim Kardashian Ganti Baju?

Di foto Kardashian itu ditambahkan Toure, yang seolah-olah mengintip Kardashian.

oleh jeffrey diperbarui 21 Okt 2013, 02:00 WIB
Diterbitkan 21 Okt 2013, 02:00 WIB
kolo-toure-ngintip-131020c.jpg
Ada kabar mengejutkan dari pemain Liverpool, Kolo Toure. Dia mendapat kesempatan untuk mengintip seorang model cantik dan seksi, Kim Kardashian. Tapi tunggu dulu, karena hal itu tidak terjadi dalam dunia nyata tetapi hasil rekayasa sebuah foto.

Toure adalah pemain yang didapat Liverpool secara gratis dari Manchester City pada bursa transfer musim panas 2013. Kehadirannya di Anfield menjadikannya salah satu idola para suporter.

Karena kesukaan kepada Toure, salah satu fan membuat sebuah foto, yang sepertinya dengan maksud memberi penghargaan kepadanya.

Seperti yang dikutip dari 101greatgoals, Minggu (20/10/2013), salah seorang penggemar Toure itu merekayasa sebuah foto yang diunggah Kim Kardashian di akun Instagram miliknya. Di foto Kardashian itu ditambahkan Toure, yang seolah-olah mengintip Kardashian.

Di foto itu, Toure tidak menggunakan busana dan berada di balik dinding. Sementara itu, Kardashian mengambil fotonya sendiri dengan menggunakan sebuah pakaian yang menunjukkan lekuk tubuh dan sebagian dari bagian dadanya. (Def)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya