Bepe: Owen Dapat Haknya yang Tertunda

Rencana kedatangan Michael Owen bersama MU pada 2009 ke Jakarta dibatalkan menyusul peristiwa ledakan bom di kawasan Mega Kuningan.

oleh Liputan6 diperbarui 22 Okt 2013, 16:52 WIB
Diterbitkan 22 Okt 2013, 16:52 WIB
bepe-131022b.jpg
Bambang Pamungkas merasa senang memiliki kesempatan tanding melawan para mantan pemain Manchester United (MU). Bambang akan tergabung dalam Indonesia RED yang akan menghadapi MU dalam laga bertajuk The Battle of Red di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Rabu (23/10/2013) besok.

"Kita punya kesempatan yang luar biasa bermain dengan mantan pemain MU," kata mantan pemain Persija Jakarta dan kapten Timnas Indonesia itu dalam jumpa pers di Hotel JW Marriot, Jakarta, Selasa (22/10/2013).

"Seperti yang kita tahu, mereka adalah pemain-pemain hebat pada zamannya. Dan kini, kami memiliki kesempatan bertanding melawan mereka. Ini akan menjadi pengalaman berharga."

Pemain yang akrab di sapa Bepe itu juga mengomentari kegagalan MU tanding di Jakarta pada 2009, khususnya untuk Michael Owen. Saat itu, Owen, yang juga hadir dalam laga Battle of Red, merupakan salah satu penggawa The Red Devils. Namun, pertandingan urung digelar karena ada peristiwa ledakan bom di Hotel Ritz Calton dan JW Marriot, kawasan Mega Kuningan.

"Ketika itu Owen gagal tampil di sini. Tapi sekarang owen mendapatkan haknya yang tertunda," ujar Bepe.(Bog)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya