Michael Owen Tak Sabar Hadapi Indonesia

Mantan pemain Manchester United Michael Owen, sudah tak sabar ingin segera menghadapi Indonesia RED di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

oleh Ulul Azmi diperbarui 22 Okt 2013, 21:50 WIB
Diterbitkan 22 Okt 2013, 21:50 WIB
gallery-owen-4-131022c.jpg
Mantan pemain Manchester United Michael Owen, mengaku sudah tidak sabar lagi ingin segera tampil dalam laga Batle of Red melawan Indonesia RED di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu 23 Oktober malam WIB. Owen terlihat sangat antusias karena ini adalah kali pertama dia bermain di Indonesia.

"Ini pertamakalinya saya tampil di Indonesia. Setelah pensiun, terlalu lama buat saya tidak bermain sepakbola di banyak negara. Saya sangat antusias dan tidak sabar lagi bermain di sini," kata Owen di Senayan Jakarta, Selasa (22/10/2013).

Ditanya soal lawan yang akan dihadapinya, Owen mengaku kurang mengenal para pemain Indonesia. "Saya tidak terlalu familiar dengan pemain Indonesia. Tetapi, saya selalu memperhatikan hasil pertandingan sepakbola luar negeri termasuk di Indonesia. Saya berharap ke depannya, Timnas Indonesia bisa meraih prestasi yang lebih baik lagi," ucap Owen.

Menanggapi isu yang menyebutkan bahwa beberapa klub Indonesia tertarik untuk merekrutnya, Owen mengaku tidak tahu menahu soal tersebut.

"Soal tawaran ketertarikan klub sepakbola di Indonesia agar saya bermain di sini, saya tidak tahu," ucap Owen.

Seperti telah diberitakan sebelumnya, selain Owen, secara bergiliran akan tiba mantan legenda MU lainnya, seperti Luis Saha, David May, Paul Parker, Keith Gillespie, Jesper Blomqvist, dan beberapa pemain lainnya.

Sementara itu, tim Indonesia RED akan diperkuat 17 pemain yang terdiri dari pemain yang masih aktif dan juga sudah gantung sepatu. Mereka antara lain Bambang Pamungkas, Budi Sudarsono, Kurniawan Dwi Yulianto, Gendut Doni, dan kiper Kurnia Sandi. Sedangkan punggawa yang masih aktif, tampak Firman Utina, Ponaryo Astaman, Zaenal Arief, dan Ismed Sofyan. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya