AVB Puji Performa Defoe

"Jika terus bermain bagus, maka kemungkinan besar dia bisa melampaui rekor tersebut," kata AVB.

oleh Ulul Azmi diperbarui 25 Okt 2013, 05:05 WIB
Diterbitkan 25 Okt 2013, 05:05 WIB
jermain-defoe-131025b.jpg
Manajer Tottenham Hotspur, Andre Villas-Boas (AVB) memuji penyerangnya Jermain Defoe setelah menyumbang satu gol saat membekuk Sheriff Tiraspol 2-0 dalam lanjutan Liga Europa Grup K. Berkat gol tersebut, Defoe menyamai rekor Martin Chivers sebagai pemain spurs yang mencetak 22 gol dalam kompetisi eropa.

"Ini merupakan prestasi bagi dia. Jika terus bermain bagus, maka kemungkinan besar dia bisa melampaui rekor tersebut. Apabila tercapai maka bakal menjadi prestasi besar lain baginya. Saya yakin dia bisa memecahkan rekor," kata pelatih asal Portugal tersebut seperti dilansir espnfc, Kamis (24/10/2013).

Sejauh musim ini, Defoe telah tampil 10 kali di semua kompetisi dan mencetak tujuh gol. Namun di kompetisi Liga Premier, pemain berusia 31 tahun itu belum satu pun membuat gol. Sedangkan di Liga Europa, Defoe sudah mengantongi lima gol.

Meski demikian, secara keseluruhan performa Defoe dinilai mengalami peningkatan. "Ini merupakan penampilan gemilang yang ditunjukan Defoe. Kami berharap dia terus bermain bagus dan dapat mencetak prestasi," ujar AVB.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya