Liverpool Mendapat Kabar Gembira Jelang Lawan Arsenal

"Jose masih dipertanyakan kondisinya apakah bisa dibawa atau tidak, namun hadirnya Coutinho membuat lega," kata Rodgers

oleh Ulul Azmi diperbarui 01 Nov 2013, 08:05 WIB
Diterbitkan 01 Nov 2013, 08:05 WIB
coutinho-131101a.jpg
Liverpool mendapat kabar gembira jelang laga kontra Arsenal di Emirates Stadium akhir pekan ini. Gelandang mereka asal Brasil, Philippe Coutinho, dipastikan sudah bisa tampil dalam laga yang masuk pekan ke-10 itu.

Pemain berusia 21 tahn itu sudah ikut serta kembali berlatih sejak awal pekan ini setelah dinyatakan pulih dari cedera bahu. Coutinho diterpa cedera tersebut saat tampil melawan Swansea City di Stadion Liberty, 16 September silam dan mengharuskannya naik meja operasi.

Akan tetapi, hadirnya Coutinho dibarengi dengan absennya Jose Enrique yang mendapat cedera ringan saat latihan. Oleh karenanya, manajer Liverpool, Brendan Rodgers belum dapat memastikan bek kiri asal Spanyol tersebut akan dibawanya akhir pekan nanti.

"Jose masih dipertanyakan kondisinya apakah bisa dibawa atau tidak, namun hadirnya Coutinho membuat lega," kata Rodgers seperti dilansir Mirror, Kamis (31/10/2013). "Coutinho akan membawa kondisi kami sedikit lebih baik."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya