Inikah 3 Pemain Asing Arema Musim Depan?

Arema Indonesia akan memakai tiga pemain asing untuk musim kompetisi mendatang. Siapa saja mereja?

oleh jeffrey diperbarui 15 Nov 2013, 14:25 WIB
Diterbitkan 15 Nov 2013, 14:25 WIB
arema-130930c.jpg
Arema Indonesia resmi mempertahankan bek asing, Thierry Gathuessi untuk berlaga pada musim depan. Nama pemain asing sebelumnya Alberto Goncalves, penyerang asal Brasil juga sudah bercokol bersama Arema. Itu berarti hanya tersisa satu slot pemain asing bagi Arema untuk musim depan.

Siapakah satu nama pemain asing Arema lainnya? Apakah Pablo Azcurra yang saat ini tengah menjalani seleksi bersama skuat Singo Edan? Belum tahu.

Pada musim depan, hanya empat pemain asing yang diperbolehkan PT. Liga Indonesia untuk satu klub. Arema Indonesia hanya memakai tiga pemain asing pada musim depan seperti diungkapkan General Manajer Arema Ruddy Widodo.

"Kita tetap akan pakai tiga pemain asing saja musim depan, sudah ada Beto dan Gathuessi yang deal," ungkap Ruddy Widodo seperti dikutip dari laman resmi klub, Jumat (15/11/2013).

Satu slot pemain asing yang tersisa itu bisa jadi milik playmaker asal Argentina, Pablo Azcurra yang sudah sepuluh hari ini bergabung dalam program seleksi. Manajemen akan mengontraknya dengan catatan, rapornya selama seleksi disetujui Joko 'Getuk' Susilo sebagai penanggung jawab perekrutan pemain baru.

"Kalau manajemen sih terserah apa kata Getuk. Kalau dia bilang iya, maka kita kontrak Pablo. Kalau dia bilang tidak ya tidak," jawab Ruddy. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya