Di Jakarta, Fowler Bahas Ketatnya Derby Marseyside

Menurutnya Everton tampil dengan sedikit memberikan kejutan saat menghadapi Liverpool di laga bertajuk Derby Merseyside.

oleh Bagusthira Evan Pratama diperbarui 25 Nov 2013, 08:15 WIB
Diterbitkan 25 Nov 2013, 08:15 WIB
robbie-fowler-1-131125a.jpg
Mantan pemain Timnas Inggris, Robbie Fowler yang sedang berkunjung ke Jakarta menyempatkan diri untuk mengomentari Derby Marseyside antara Liverpool kontra Everton yang terjadi pada 23 November lalu. Menurutnya, pertarungan kedua tim berlangsung sengit dan ia cukup puas Liverpool bisa menahan imbang Everton di Goodison Park Stadium.

"Setelah jeda internasional, para pemain harus bertarung di laga seperti Derby Merseyside. Tentu perlu perjuangan berat untuk ada di sana. Kedua tim bermain bagus, tapi menurut saya Everton tampil di luar dugaan kali ini," ucapnya saat menghadiri satu acara di Plaza Indonesia, Minggu (24/11/2013).

Dalam laga itu, Liverpool dan Everton mengakhiri laga dengan skor imbang 3-3. Gol kubu The Reds diciptakan Philipp Coutinho, Luis Suarez, dan Daniel Sturridge. Sementara Everton, gol mereka dicetak oleh Kevin Mirallas dan Romelu Lukaku (2 gol).

Hasil ini dapat mempertahankan Liverpool di posisi dua klasemen sementara. Klub asuhan Brendan Rodgers itu telah mengantungi 24 poin, tertinggal empat angka dari Arsenal yang duduk di peringkat pertama.

Sedangkan Everton, mereka masih menghuni peringkat lima. Klub berjuluk The Toffees itu untuk sementara baru mengamankan raihan 21 poin. (Van)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya