Massa Diprediksi Sukses Bersama Williams

Dengan adanya perubahan regulasi pada musim 2014, tidak sedikit yang memprediksi balapan akan berjalan lebih kompetitif dan setara.

oleh Jonathan Pandapotan Purba diperbarui 10 Jan 2014, 13:16 WIB
Diterbitkan 10 Jan 2014, 13:16 WIB
felipe-massa-131121c.jpg
Pembalap asal Brasil Felipe Massa akan membela tim Williams musim depan. Mantan jagoan Ferrari itu pun diprediksi akan sukses bersama Williams .

"Felipe bisa tampil amat baik musim depan karena perubahan regulasi. Williams punya seluruh pengalaman dan sumber daya untuk jadi salah satu tim besar, saya tak ragu," kata legenda F1, Fittipaldi, seperti dilansir Crash.

Massa dilepas Ferrari karena kedatangan Kimi Raikonen. Dengan adanya perubahan regulasi pada musim 2014, tidak sedikit yang memprediksi balapan akan berjalan lebih kompetitif dan setara. Dan Massa di sini punya peluang untuk sukses. Sekedar informasi, pada lomba terakhir musim depan, akan ada penggadaan poin.

"Williams adalah sebuah simbol kekuatan. Boleh jadi mereka sedang menjalani masa-masa sulit, tapi seluruh tim melewatinya. Tak ada yang menduga McLaren, misalnya, bisa sangat buruk musim lalu."

"Williams termotivasi dan Felipe pun demikian. Ia akan bertindak sebagai pemimpin mereka," ucap Fittipaldi. (Jnp)

Baca Juga:
Ini Harapan Ibrahimovic di 2014
Dennis Rodman Minta Maaf Terkait Tahanan Korut
Rooney Minta Fans Tetap Dukung MU

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya