Martino: Hei, Jangan Ganggu Messi!

Pelatih asal Argentina itu menginginkan agar media tak selalu menulis soal Lionel Messi.

oleh Defri Saefullah diperbarui 09 Feb 2014, 05:56 WIB
Diterbitkan 09 Feb 2014, 05:56 WIB
gerardo-martino-140119b.jpg
Pelatih Barcelona, Gerardo "Tata" Martino tidak tahan dengan gencarnya pemberitaan miring soal penampilan Lionel Messi. Maka itu, pelatih asal Argentina itu menumpahkan kekesalannya kepada media jelang laga melawan Sevilla dini hari nanti.

"Jangan sampai kita melihat headline berita soal Messi setiap hari. Kadang saya ingin meminta kalian tidak memberitakan soal dia untuk beberapa hari. Hei, bisakah kita tidak mengganggu Messi untuk beberapa hari? Saya lebih suka dia tenang dan rileks serta menikmati kehebatan dirinya," ungkap Tata seperti dikutip Marca, Minggu (9/2/2014).

Terkait kondisi timnya yang direcoki masalah non teknis seperti kasus transfer Neymar, Tata meminta semua pemainnya untuk fokus. "Kami harus melepas diri kami sendiri dari hal di luar sepak bola dan hanya pikirkan sepak bola. Kami wajib tampil lebih baik agar orang datang menonton," akunya.

Tata juga menjelaskan soal Iniesta. "Logisnya dia ada dalam tim, tapi karena beberapa hal dia terpaksa cadangan dulu. Laga melawan Sevilla sangat penting, ini bisa berdampak positif dan negatif kepada masa depan kami," tandasnya. (Def)

Baca Juga:
Persija `Tanduk` Kabau Sirah di SUGBK
Kiper Arsenal Minta Maaf, Twitter Langsung Heboh
Gagal Menang, Pellegrini Bicarakan Liverpool
Stadion Piala Dunia Kembali Meminta Tumbal
Waduh...Laga di Italia Diwarnai Delapan Gol Bunuh Diri

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya