Temukan Piringan Hitam Klasik di Bombshells Pasar Santa

Piringan hitam yang identik dengan barang antik maupun klasik saat ini memiliki peluang kembali hidup di dunia musik Indonesia.

oleh Liputan6 diperbarui 04 Nov 2014, 13:20 WIB
Diterbitkan 04 Nov 2014, 13:20 WIB
Yuk Temukan Rekaman Analog Klasik di Bombshells
Citizen6

Citizen6, Jakarta Setiap orang pasti memiliki kecintaan terhadap genre musik tertentu. Apalagi dengan perkembangan musik saat ini yang begitu pesat, bukan hal sulit untuk mendengarkan dan memilah-milah musik yang disukai.

Pasalnya, kini dengan memiliki ponsel atau menggunakan pemutar digital Anda sudah dapat mendengarkan musik dengan berbagai genre dari belahan dunia dengan format mp3. Namun tidak semua orang puas menikmati musik melalui mp3, dan banyak pula orang yang kembali memilih piringan hitam untuk menyalurkan kecintaannya terhadap musik.

(Kios Bombshells)

Piringan hitam yang identik dengan barang antik maupun klasik saat ini memiliki peluang kembali hidup di dunia musik Indonesia. Terlihat, sudah banyak toko musik yang menjual piringan hitam di kawasan Jakarta.

Salah satu tempat yang menyajikan berbagai piringan hitam yaitu di Bombshells yang terletak di Ground Floor, Pasar Santa, Jalan Cisanggiri III, Jakarta Selatan. Pasar Santa yang saat ini menjadi tempat berkumpulnya anak gaul Jakarta ini sangat membantu para pecinta vinyl untuk menambah koleksi mereka.

(Para pembeli piringan hitam)

Bombshells yang fokus menjual vinyl dengan musik britpop ini membandrol harga mulai dari Rp 150 ribu hingga Rp 750 ribu untuk vinyl dari dalam maupun luar negeri. Di store yang memiliki luas ruangan 2x2 meter ini juga menjual turntable dan frame.

Kios yang buka setiap Selasa - Minggu mulai pukul 15.30 WIB - 21.00 WIB ini sebelumnya menjual koleksi piringan hitamnya melalui sosial media dengan akun Instagram bernama @bombshells_store. Setelah banyaknya permintaan dan ingin memudahkan kolektor piringan hitam, Bombshells akhirnya membuka kios pada 25 Oktober 2014 lalu.

Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan artikel, foto atau video seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya