Perempuan-perempuan Cantik Berbulu Ketiak Berwarna

Mereka perempuan cantik yang dengan berani mewarnai bulu ketiak mereka. Bagaimana menurut Anda?

oleh Sulung Lahitani diperbarui 01 Des 2014, 11:24 WIB
Diterbitkan 01 Des 2014, 11:24 WIB
Perempuan-perempuan Cantik Dengan Bulu Ketiak Berwarna
(foto: doc pribadi Roxie Hunt)

Citizen6, Jakarta Tren mewarnai rambut dengan warna-warna nyentrik, mungkin sudah biasa. Namun, bagaimana dengan mewarnai bulu ketiak dengan warna nyentrik seperti biru terang, merah, ungu, dan lain-lain?

Terdengar aneh bukan? Faktanya, mewarnai bulu ketiak dengan warna-warna menyala sedang digemari perempuan-perempuan di Barat sana.

Bahkan para selebriti terkenal pun mulai ikut mewarnai bulu ketiak mereka, contohnya Kelly Ousborne, Katy Perry, dan masih banyak lagi. Berikut beberapa perempuan yang dengan berani mewarnai bulu ketiak mereka dan mengunggahnya ke media sosial.

Sharing the love: Dozens of women have posted pictures of their colored armpit hair on Instagram

Sharing the love: Dozens of women have posted pictures of their colored armpit hair on Instagram

doc ifmedia

doc baomoi

doc boimoi

doc 20min

Selain sedang ngetren, salah satu alasan perempuan-perempuan tersebut mewarnai bulu ketiak mereka adalah sebagai bentuk perlawanan ekspektasi masyarakat terhadap wanita yang tidak suka mencukur bulu ketiak. Bahkan ada satu akun instagram yang dibuat khusus untuk perempuan-perempuan yang tidak suka mencukur bulu ketiak mereka dan dengan berani memperlihatkannya di media sosial. 


Sebenarnya mewarnai bulu ketiak sudah pernah dilakukan beberapa selebritis. Lady Gaga misalnya, saat tampil di konsernya pada tahun 2011, ia sengaja mewarnai bulu ketiaknya dengan warna terang.

foto doc livejournal 

Bagaimana? Tertarikkah Anda mewarnai bulu ketiak seperti mereka?

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya