William dan Kate Siap Rayakan Natal di Kediaman Baru

Keluarga Pangeran William dan Kate tengah berbahagia karena kediaman mereka yang berada di Norfolk, tepatnya adalah Anmer Hall.

oleh Yulia Lisnawati diperbarui 24 Des 2014, 13:00 WIB
Diterbitkan 24 Des 2014, 13:00 WIB
William dan Kate Siap Menyambut Natal di Kediaman Baru
Keluarga Pangeran William dan Kate tengah berbahagia karena kediaman mereka yang berada di Norfolk, tepatnya adalah Anmer Hall.

Citizen6, Jakarta Euforia Natal yang jatuh tanggal 25 Desember pada Kamis minggu ini semakin semarak. Tak hanya pusat-pusat perbelanjaan yang menambahkan ornamen-ornamen Natal di tiap-tiap sudut, perayaan hari raya ini juga sedang dipersiapkan oleh para anggota kerajaan. Ya, siapa lagi jika bukan Duke and Duchess of Cambridge, Pangeran William dan istri tercinta, Kate Middleton.

Pasangan yang pernikahannya digelar secara megah dan disiarkan di seluruh dunia ini telah dikaruniai seorang anak laki-laki, Pangeran George. Selain bertambahnya anggota keluarga baru, keluarga ini pun tengah berbahagia karena kediaman mereka yang berada di Norfolk, tepatnya adalah Anmer Hall, yang beberapa waktu lalu sedang dalam masa konstruksi, kini telah rampung. 

Ditemui awak media pada saat menghadiri pre Christmas lunch yang diselenggarakan setiap tahunnya di Istana Buckingham, Pangeran William dan sang istri, Kate Middleton hadir bersama seorang penjaga anak, Maria Teresa Borallo, serta si buah hati, George. Kate Middleton terlihat cantik dengan balutan gaun merah menyala yang dipadu anting-anting berkilauan. Sementara Pangeran William mengenakan pakaian resmi berupa setelan jas lengkap dan sepasang kacamata. Mereka berangkat menggunakan mobil yang disetir oleh Pangeran William sendiri.

Jika makan siang dalam rangka penyambutan Natal diselenggarakan oleh Ratu Elizabeth II di kediamannya, istana Buckingham pada Rabu silam. Namun, keluarga kecil William dan Kate akan mengadakan perayaan Natal dengan jamuan makan malam di rumah baru mereka, Anmer Hall. Rencananya, tanggal 25 Desember mendatang, mereka akan menikmati Hari Natal bersama keluarga dan kerabat kerajaan, termasuk Ratu Elizabeth, di Sandringham House.

William dan Kate mengaku bahwa ke depannya, mereka akan lebih sering menghabiskan waktu mereka di kediaman baru yang telah dibangun selama satu setengah tahun belakangan. Hal tersebut terkait dengan tumbuh kembang George kecil serta pelatihan yang harus dijalankan oleh Pangeran William berkenaan dengan kontribusinya di Angkatan Udara, yang kebetulan berlokasi dekat dengan Anmer Hall.

Pengirim:

Cynthia Astari

Ilmu Komunikasi Universitas Dipenogoro

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya