Ciapan Terakhir Pramugara AirAsia di Twitter

Kabar duka kembali melanda dunia penerbangan Indonesia.

oleh Yulia Lisnawati diperbarui 29 Des 2014, 17:48 WIB
Diterbitkan 29 Des 2014, 17:48 WIB
Ciapan Terakhir Pramugara Airasia di Twitter
Oscar Desano/Twitter

Citizen6, Jakarta Kabar duka kembali melanda dunia penerbangan Indonesia. Di penghujung tahun 2014 ini, pesawat maskapai AirAsia dengan nomor penerbangan QZ8501 dinyatakan telah hilang kontak sejak Minggu, 28 Desember 2014 pagi.

Pesawat dengan rute Surabaya-Singapura tersebut diketahui mengangkut 155 penumpang diantaranya 138 penumpang dewasa, 16 anak-anak dan 1 balita. Adapula 7 awak pesawat dan 1 pilot yang menjadi korban dalam peristiwa tersebut.

Salah satu awak pesawat yang menjadi korbannya adalah Oscar Desano yang bertugas sebagai pramugara di maskapai tersebut. Oscar yang aktif dalam jejaring sosial ini nyatanya baru saja menghabiskan hari liburnya bersama sang istri.

Seperti pantauan Citizen6 di linimasa Twitter, dalam akun Twitternya yang bernama @ochanky, Oscar memposting berbagai momen dalam akun Path-nya. Terlihat Oscar memposting momen terakhir pada Kamis, 25 Desember 2014.

Pada postingan pertama Oscar menggunggah sebuah foto dirinya bersama seorang balita dengan caption "Salam selamat pagi dari duo kecut". Di postingan terakhir, Oscar kembali mengunggah foto momen kebersaan dirinya bersama Dessyl selaku istrinya. Dalam momen tersebut Oscar menuliskan "Jacuzzi time for bumil and baby l".

Kini sang istri dan seluruh kerabat penumpang menunggu kepastian terkait hilangnya pesawat QZ8501.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya