Heerlijk Library Cafe, Kafe Unik Pecinta Buku

Anda belum bisa dibilang pecinta buku jika belum berkunjung ke cafe ini

oleh Sulung Lahitani diperbarui 30 Mar 2015, 13:31 WIB
Diterbitkan 30 Mar 2015, 13:31 WIB
Heerlijk Library Cafe, Kafe Unik Pecinta Buku
Anda belum bisa dibilang pecinta buku jika belum berkunjung ke cafe ini

Citizen6, Jakarta Kalian ngaku anak muda kekinian? Kalian ngaku anak muda yang suka cari makanan dengan harga murah dan mencari wifi yang super kencang? Mau kongko juga, bareng teman, pacar, keluarga, atau sendirian jomblo?

Di Surabaya tepatnya, ada tempat kongko paling asyik. Di mana, sih? Ada salah satu kafe yang cukup menarik, untuk kalian singgahi. Sebenarnya, Heerlijk ini dari kata apa, sih? Yang mana Heerlijk ini dari bahasa Belanda yang artinya ‘enak’.

Heerlijk Kafe sendiri, mulai didirikan sejak 4 November 2010. Yang mana, menyajikan menu makanan Indonesia dan Western dengan berbagai pilihan minuman. Heerlijk, mempunyai tiga cabang di antaranya: Darmo Heerlijk di Jl. Raya Darmo No 90 Surabaya, Heerlijk Gelato Perpus BI (Perpustakaan Bank Indonesia) Surabaya, nah satu lagi Heerlijk Library di Jl. Menur Pumpungan NO 32 Surabaya (Dekat dengan Perpustakaan Daerah).

Selengkapnya

Pengirim:

Cewek Alpukat

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya