Ini Manfaat Dahsyat Minyak Kelapa dan Jus Lemon untuk Rambut

Ada beberapa manfaat dahsyat minyak kelapa dan jus lemon yang terkadang tidak diketahui orang. Apa saja?

oleh Sulung Lahitani diperbarui 03 Okt 2016, 10:33 WIB
Diterbitkan 03 Okt 2016, 10:33 WIB
Minyak kelapa
Manfaat kecantikan alami dari minyak kelapa. (foto: spirit.wed.id)

Liputan6.com, Jakarta - Masalah pada rambut terjadi karena gaya hidup yang tidak sehat, polusi udara, dan beberapa faktor lainnya. Walau menggunakan produk perawatan rambut yang begitu mahal, masalah pada rambut tidak akan pernah hilang.

Sebenarnya tak perlu merawat rambut dengan biaya mahal, Anda dapat melakukan perawatan rambut dengan biaya yang murah. Bahan alami ini  mudah ditemukan dan membuat rambut Anda terhindar dari masalah rambut. Berikut ulasan mengenai manfaat dari minyak kelapa dan jus lemon untuk rambut:

1. Meningkatkan Pertumbuhan Rambut

Protein dan mineral dari minyak kelapa dan jus lemon, dapat memperkuat folikel pada rambut dan meningkatkan pertumbuhan rambut. Banyak wanita yang telah melakukannya dan telah merasakan manfaatnya.

2. Menghilangkan Ketombe

Antioksidan dari minyak kelapa dikombinasikan dengan sitrat pada jus lemon dapat menghilangkan ketombe. Kombinasi dari kedua bahan ini memperkuat folikel pada rambut Anda dan memungkinkan ketombe hilang secara efektif.

3. Mencegah Perubahan Warna Rambut

Minyak kelapa dikenal untuk menyehatkan folikel rambut dari bawah permukaan. Tingginya kandungan Vitamin C dalam jus lemon dikombinasikan dengan minyak kelapa dapat mencegah rambut Anda beruban. Kombinasi ini juga digunakan oleh orang untuk mencegah kebotakan.

Selengkapnya, baca langsung di sini

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya