Ryan Wiedaryanto, News Anchor Piawai Jadi Host Acara Adventure

News anchor, yang memandu Healthy Adventure Camp tetap saja seorang yang memiliki kehidupan seperti masyarakat pada umumnya.

oleh Fitri Haryanti Harsono diperbarui 04 Okt 2016, 08:03 WIB
Diterbitkan 04 Okt 2016, 08:03 WIB
Ryan Wiedaryanto, News Anchor Piawai Jadi Host Acara Adventure
News anchor, yang memandu Healthy Adventure Camp tetap saja seorang yang memiliki kehidupan seperti masyarakat pada umumnya.

Citizen6, Jakarta Sosok presenter dan news anchor memang memiliki banyak penggemar. Ryan Wiedaryanto, pria yang selalu tampil berwibawa saat membawakan berita. Di balik wibawanya, sebagian besar dari kamu, terutama cewek-cewek pasti ingin tahu seperti apa sebenarnya Ryan saat tidak membawakan berita di depan kamera.

News anchor penyuka warna biru ini tetap saja seorang yang memiliki kehidupan tak jauh berbeda dengan masyarakat pada umumnya. Terkadang butuh hiburan untuk menghilangkan rasa jenuh atau sekadar menyenangkan diri sendiri.

Seperti yang ia lakukan minggu lalu, Ryan didapuk menjadi host acara Healthy Adventure Camp, yang diselenggarakan oleh Liputan6.com. Acara tersebut berlangsung selama 2 hari di Bogor. Percaya atau tidak, hari pertama acara berlangsung, wajah Ryan tampak lelah dan kurang tidur.

Pria yang akrab disapa Kak Ryan ini tetap memandu acara dengan baik, teratur, santai dan penuh keakraban. Kemudian ia melakukan wawancara terhadap bintang utama (guest star), yakni Bobby Ida dengan santai. Tak heran, suasana seru dan rasa puas terpancar dari seluruh peserta.

Ryan (paling kanan) sedang mewawancarai Bobby Ida

Tanpa malu-malu, Ryan ikut larut bermain air di curug bersama peserta Healthy Adventure Camp.

Sore harinya, rombongan peserta menuju hotel. Acara yang dinanti-nantikan peserta pun tiba, yakni fashion dance. Menariknya, sebelum acara fashion dance dimulai. Ryan, seorang news anchor justru unjuk gigi hobi yang dimilikinya, bernyanyi.

Ryan tengah unjuk gigi hobi bernyanyinya

Ia membawakan satu lagu berjudul, Percayalah, yang berduet dengan peserta. Tak terbayangkan betapa cukup menghibur bagi seluruh peserta. Bagaimana keseruan chit chat dengan Bobby Ida yang dipandu Ryan?

Ingin tahu keasyikan Ryan pada hari kedua Healthy Camp Adventure? Rupanya sosok Ryan selalu bersemangat dan tak tampak lelah. Kamu bisa membaca kelanjutannya di sini.

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya