5 Tipe Orang Menyebalkan yang Ada di Pusat Kebugaran

Dilansir The Huffingtonpost, ada 5 tipe orang menyebalkan ketika Anda berada di gym. Berikut ulasannya.

oleh Azwar Anas diperbarui 15 Nov 2016, 01:25 WIB
Diterbitkan 15 Nov 2016, 01:25 WIB

Liputan6.com, Jakarta Seberapa sering Anda ke pusat kebugaran? Jika sering Anda akan menjumpai beberapa tipe orang di sana. Beberapa tipe di antaranya akan membuat Anda jengkel.

Dilansir The Huffingtonpost, ada 5 tipe orang menyebalkan ketika Anda berada di pusat kebugaran atau gym. Berikut ulasannya.

Tipe Selfie

Tipe orang yang suka mengambil swa-foto dengan memamerkan badannya yang kekar dan ideal. Atau sekadar memberi tahu semua orang di media sosial bahwa ia sedang menjaga kebugaran. Ciri-ciri tukang selfie di antaranya selalu menggenggam samartphone, terlihat bersih dan tidak berkeringat, mengenakan pakaian yang seksi, dan mengambil gambar di setiap angle.

Tipe Berisik

Tipe orang yang heboh di dalam gym, mengerang terlalu kencang karena mengangkat beban yang berat. Hingga seisi ruangan mendengar erangan orang itu. Tukang berisik ini sebenarnya lebih ke pamer bahwa dia mampu mengangkat barbel dengan sangat berat. Dia ingin memastikan bahwa semua orang di gym melihat aksinya. Ciri-cirinya memakai pakaian ketat dengan tujuan memperlihatkan otot-ototnya serta mencoba alat fitness apa saja.

Tipe Sosialita

Tipe sosialita cenderung tidak peduli dengan orang-orang di gym. Ia berbicara di telepon dengan keras, membahas acara makan malam atau mengunjungi kafe-kafe mahal. Oh iya, di dalam telepon dia juga berbicara mengenai dirinya yang sedang di gym sambil berjalan di atas treadmill dengan kecepatan sangat lambat. Ciri-ciri tipe sosialita biasanya sendirian di gym dengan smartphone yang tidak pernah lepas dari tangannya. Datang dan pergi dari gym selalu dengan make up.

Tipe Serakah

Jika Anda tak bisa menemukan peralatan fitness yang Anda inginkan cobalah cari di dekat tipe orang serakah. Tipe ini menganggap gym adalah rumahnya sendiri. Ia menggunakan semua handuk, barbel, dan mesin sekaligus. Ciri-cirinya ada banyak benda di sekelilingnya.

Tipe Pengintai

Selalu ada orang yang mengintai di gym. Ia bersembunyi seperti mengamati gerak-gerik Anda terkadang ia juga mengambil gambar kita. Ciri-ciri pengintai, ia bersembunyi melihat Anda namun ketika Anda menatapnya ia melempar pandangan. Tidak mengenakan pakaian olah raga.

(War)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

 

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya