Detik-Detik Ibu Tendang Buah Hatinya yang Hampir Terjepit Lift

Ibu itu terpaksa menyakiti sang anak demi menghindarkannya dari cidera yang lebih serius akibat terjepit lift.

oleh Azwar Anas diperbarui 15 Nov 2020, 18:50 WIB
Diterbitkan 02 Feb 2017, 20:00 WIB
Hampir Terjepit Lift
Detik-Detik Ibu Tendang Buah Hatinya yang Hampir Terjepit Lift

 

Liputan6.com, Jakarta Rekaman CCTV memuat detik-detik seorang ibu menendang bocah yang dilaporkan sebagai buah hatinya sendiri. Bukan lantaran benci, ibu itu justru hendak menyelamatakan nyawa si bocah agar tidak terjepit lift.

Dalam rekaman singktat, terlihat bocah yang terlalu bersemangat itu hendak memasuki lift. Saking semangatnya ia mendahului ibunya. Namun bocah itu tidak lantas masuk. Ia malah menunggu di tengah-tangah garis lift.Lift pun menutup, bocah itu tak menyadari hal itu berbahaya. Namun sebelum terjepit, ibu bocah itu berteriak dan berlari.

Ibu itu kemudian menendang anaknya dengan keras.Ibu itu tak punya pilihan lain. Meski anaknya harus terluka, ibu itu terpaksa menyakiti sang anak demi menghindarkannya dari cidera yang lebih serius akibat terjepit lift.

Dilansir Daily Mail, peristiwa itu terjadi di Apartemen Sunny Point, Batu Uban, Malaysia. Salah seorang penjaga apartemen, Mohammad Adib mengatakan, lift tersebut tidak disertai degan sensor buka tutup."Lift itu tidak disertai sensor.

Hanya ada tombol di bagian dalam untuk menahan agar pintu tetap terbuka," ujarnya dilansir Daily Mail, Rabu (2/02). Ia juga telah mengkonfirmasi kepada yang bersangkutan tentang apa yang terjadi. Ternyata perempuan itu bukanlah penghuni apartemen.

"Ia hanya rutin mengunjungi temannya," ujarnya. Dengan beredarnya rekaman itu, pihaknya beraharap agar orang tua yang membawa anak kecil harus berhati-hati. Utamanya ketika hendak menggunakan lift.

(War)

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya