Top 3: Deretan Tipe Wanita yang Dihindari Pria

Artikel tentang deretan tipe wanita yang dijauhi pria karena sifatnya menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

oleh Yulia Lisnawati diperbarui 08 Mei 2019, 09:00 WIB
Diterbitkan 08 Mei 2019, 09:00 WIB
wanita
ilustrasi perempuan/Photo by Aiony Haust on Unsplash

Liputan6.com, Jakarta - Mencari pasangan yang sesuai kriteria tentu bukan perkara mudah. Nah, ketika berharap cinta akan datang, sebaiknya kamu mengetahui seperti apa sifatmu.

Jangan sampai, cinta tidak datang padamu selama ini karena kamu termasuk salah satu tipe wanita yang sering dihindari pria. Jadi kalau kamu memiliki salah satu sifat ini, tak heran jika kamu hingga saat ini belum memiliki pasangan ya.

Artikel tentang deretan tipe wanita yang dijauhi pria karena sifatnya menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Disusul dengan pasangan zodiak miliki ikatan batin yang kuat. Sementara artikel terpopuler ketiga tentang Ramadan minggu pertama, kisah kocak sahur ala warganet.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 7 Tipe Wanita Ini Dijauhi Pria Karena Sifatnya

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Zodiak
Ilustrasi/copyright unsplash.com/@brookecagle

Banyak wanita yang masih belum memiliki pasangan, padahal telah melakukan segala cara untuk mendapatkannya. Tanpa mereka sadari, ada sifat-sifat dari diri mereka yang dijauhi pria.

Selengkapnya...


2. Klop Banget, 6 Pasangan Zodiak Ini Punya Ikatan Batin yang Kuat

Lip 6 default image
Gambar ilustrasi

Banyak orang percaya pada astrologi. Seringkali, ramalannya bukan hanya panduan tapi bahkan untuk menentukan suasana hati.

Selengkapnya...


3. Ramadan Minggu Pertama, Begini Kocaknya Sahur ala Netizen

Tagar IdihGedeg
Sumber: twitter.com/makmummasjid

Sahur merupakan kegiatan makan pada dini hari yang disunahkan bagi orang-orang yang akan menjalankan ibadah puasa. Biasanya, sahur dilakukan pada pukul 3:00 pagi hingga waktu azan subuh tiba.

Selengkapnya...

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya