Awet Muda, Wanita Ini Kerap Dikira Pacar Sang Anak

Betapa terkejutnya orang-orang ketika tahu bahwa Jonathan memiliki seorang ibu yang sangat awet muda.

oleh Camelia diperbarui 02 Agu 2019, 17:00 WIB
Diterbitkan 02 Agu 2019, 17:00 WIB
Jadi viral karena awet muda
foto: Facebook Jonathan Nguyen

Liputan6.com, Jakarta Seorang pria asal Vietnam bernama Jonathan Nyugen baru saja membuat heboh warganet usai mengunggah fotonya bersama dengan sang ibu. Pasalnya banyak orang mengira dirinya justru sedang berpose dengan kekasihnya. Kok bisa?

Hal ini lantaran ibu Jonathan yang sangat awet muda sehingga tak ada yang menyangka bahwa dirinya adalah ibu Jonathan. Semua berawal dari Jonathan yang mengunggah fotonya di sebuah grup Facebook.

Sontak saja fotonya tersebut mencuri perhatian pengguna Facebook lainnya. Betapa terkejutnya mereka bahwa pria 22 tahun tersebut memiliki seorang ibu yang sangat awet muda.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Jadi viral karena awet muda
foto: Facebook Jonathan Nguyen

Jonathan lantas mengungkapkan rahasia sang ibu bisa sangat awet muda. Dia mengatakan bahwa sang ibu rutin mengonsumsi banyak buah-buahan dan rajin berolahraga. Jonathan menambahkan bahwa sang ibu juga kerap menghindari makanan berlemak dan menjalani diet Keto. Tak lupa dia juga melakukan berbagai perawatan kulit.

"Rahasia ibuku yang tetap awet muda di usia 40an adalah dengan diet dan olahraga rutin. Dia juga melakukan perawatan kulit yang mana aku tak terlalu mengetahuinya," ujar Jonathan dikutip dari Dailymail.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:


Selanjutnya

Jadi viral karena awet muda
foto: Facebook Jonathan Nguyen

Unggahannya tersebut bahkan telah disukai oleh lebih dari 14 ribu kali dan mendapat lebih dari 7 ribu komentar.

"Woah, dia sangat cantik. Aku pikir tadinya dia pacarmu," ucap seorang warganet.

"Ibumu lebih terlihat seperti saudaramu, apa rahasianya?" tanya pengguna Facebook lainnya.

Jonathan juga dibanjiri dengan begitu banyak pertanyaan tentang berapa sebenarnya umur ibunya tersebut. Namun sayangnya Jonathan tak memberi tahunya secara pasti.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya