Berjiwa Spiritual, 3 Zodiak Ini Ingin Kedamaian Batin

Spiritual berkaitan dengan ketenangan batin dalam diri untuk mencapai tujuan dan makna dalam hidup yang membuat seseorang merasa lebih nyaman.

oleh Yulia Lisnawati diperbarui 22 Feb 2022, 07:03 WIB
Diterbitkan 22 Feb 2022, 07:03 WIB
wanita pantai
ilustrasi perempuan berlibur ke pantai/copyright unsplash.com/Linda Xu

Liputan6.com, Jakarta - Setiap individu memiliki tingkat spiritual yang berbeda. Ada beberapa individu yang lebih spiritual daripada religius.

Spiritual berkaitan dengan ketenangan batin dalam diri untuk mencapai tujuan dan makna dalam hidup yang membuat seseorang merasa lebih nyaman. 

Ternyata ada beberapa zodiak yang dikenal paling spiritual. Penasaran zodiak apa saja? Berikut ulasannya seperti melansir dari Times of India, Selasa (22/2/2022).

1. Pisces

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Ilustrasi wanita duduk sendirian, menatap ke luar jendela.
Ilustrasi wanita duduk sendirian, menatap ke luar jendela. Dok: Pixabay

Pisces menjadi salah satu individu yang paling spiritual dalam astrologi. Mereka sangat misterius dan suka hidup di dunia fantasinya sendiri. 

Mereka juga terus mencari makna dan tujuan yang lebih dalam di balik kehidupannya. Mereka percaya dalam menciptakan ikatan yang mendalam dengan orang-orang. 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


2. Sagitarius

Gambar Ilustrasi Wanita Sedang Menghirup Udara Segar
Sumber: Unsplash

Pemilik zodiak ini suka mengeksplorasi dan mencoba memahami makna hidup yang lebih dalam. Mereka menghormati semua tradisi, kepercayaan, ritual sakral dan agama. 

Mereka juga selalu mencari informasi yang bisa bermanfaat bagi mereka dan membantu mereka belajar dan tumbuh dalam kehidupan.

 


3. Scorpio

Galau
ilustrasi wanita galau / copyright unsplash.com/ Anthony Tan

Para Scorpio suka mengetahui bahwa orang lain menjaga mereka saat mereka menjalani hidupnya dan membuat keputusan untuk mencapai tujuannya. 

Mereka tidak suka sendirian sehingga melihat kehidupan dari perspektif spiritual adalah pilihan yang baik untuk Scorpio.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya