Ketahui Cara Berpikir Seseorang Berdasarkan Zodiaknya

Persepsi atau cara seseorang memandang sesuatu, bisa Anda lihat dari masing-masing zodiaknya berikut ini.

oleh Fany Triany diperbarui 17 Mar 2022, 09:20 WIB
Diterbitkan 17 Mar 2022, 09:20 WIB
Yang Manakah Anda di Antara Beberapa Ilustrasi Ini?
Mudah bagi Anda untuk selalu berpikiran positif maupun negatif, berikut ilustrasi yang mungkin sangat menggambarkan diri Anda.

Liputan6.com, Jakarta - Seberapa sering Anda bersyukur atau mengeluhkan kehidupan? Perjalanan hidup memang misterius dan sukar diprediksi. Tapi yang perlu Anda tahu, bahwa persepsi akan kebahagian atau kesedihan, sulit atau mudah, baik atau salah, semua tergantung dari penafsiran yang Anda yakini.

Persepsi adalah proses psikologi di mana segala sesuatu di dunia ini ditafsirkan. Dengan kata lain, kesuksesan atau kegagalan hidup yang diterima menjadi tanggung jawab pemikiran Anda masing-masing.

Seperti dilansir dari Timesofindia, Rabu (16/3/2022), berikut adalah cara pandang seseorang tentang kehidupan berdasarkan dari zodiaknya.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


1. Aries

Menjadi Pribadi yang Nekat dan Menyebalkan
Ilustrasi Perempuan Sedang Jatuh Cinta Credit: pexels.com/pixabay

Aries adalah seorang yang implusif. Terkadang mereka bertindak terlebih dahulu dan berpikir kemudian. Para Aries menganggap hidup sebagai medan perang di mana tantangan dan risiko lebih sering terjadi.


2. Taurus

Ilustrasi malas gerak
Banyak masalah kesehatan yang bisa timbul kalau kamu malas bergerak. Apa saja?

Pemilik zodiak ini tidak siap melakukan hal-hal baru. Mereka hanya merancang sesuatu, tapi tidak pernah mulai mencoba. Taurus senang berada di zona nyaman, dan memimpikan sesuatu yang itu-itu saja.


3. Gemini

Mencampakkan Demi Kepentingan Pribadi
Ilustrasi Menangis dan Ekspresi Sedih Credit: pexels.com/pixabay

Cara pendang seorang Gemini dilihat dari situasi mereka sendiri. Mereka bisa saja berada dalam situasi terpuruk dan semakin terpuruk. Namun, akan ada saat di mana mereka tetap berfikir positif, meski dalam situasi merugikan.


4. Cancer

Pasangan
Ilustrasi Perempuan Kuat Credit: freepik.com

Emosi Cancer bagaikan kepiting. Mereka tahan banting, meski dihadapkan dengan situasi rumit sekalipun. Cangkang dari kepiting seolah-olah menggambarkan situasi pikiran mereka yang mampu menghadapi kenyataan keras


5. Leo

Ilustrasi tersenyum, percaya diri
Ilustrasi tersenyum, percaya diri. (Photo by Andrea Piacquadio from Pexels)

Leo adalah seorang pemimpin yang alami. Mereka berani, cerdas, hangat dan kuat menghadapi risiko. Leo tahu apa yang mereka inginkan dari kehidupan, bahkan mereka mampu mengukur kesuksesan yang akan terjadi dalam kehidupannya.


6. Virgo

Ilustrasi percaya diri, menjadi diri sendiri
Ilustrasi percaya diri, menjadi diri sendiri. Photo by Ayo Ogunseinde on Unsplash)

Virgo termasuk dalam zodiak yang mahir dalam memikirkan gambaran besar atau merencanakan kehidupan mereka. Namun, seorang Virgo sulit menerima kegagalan yang terjadi pada dirinya, mereka cenderung berpikir negatif jika seluruh rencananya tidak sesuai.


7. Libra

cinta
ilustrasi patah hati/copyright Pexels/Murilo Folgosi

Libra menyukai kehidupan yang terlihat baik. Bagi orang luar mungkin seorang Libra terlihat percaya diri, tetapi sebenarnya, mereka selalu berjuang dengan rasa tidak aman.


8. Scorpio

Ilustrasi pria tersenyum, rendah hati
Ilustrasi pria tersenyum, rendah hati. (Photo by Nathan Van de Graaf on Unsplash)

Scorpio memiliki cara pandang, pikiran dan perasaan yang sangat mendalam. Pola pikir ini membuat Scorpio mudah empati terdapat orang lain.


9. Sagitarius

Menjadi Pribadi yang Percaya Diri
Ilustrasi Kaum Millenial Credit: pexels.com/Dennies

Dalam hidup Sagitarius, mereka tidak memerlukan peta jalan, karena mereka dengan mudah mengkonseptualisasikan ide dan peluang yang mungkin tidak mudah dilihat orang lain. Sagitarius memiliki perasaan yang terbuka dan mereka sangat jujur.


10. Capricorn

Mengapa Orang yang Memakai Kemeja Selalu Terlihat Rapi?
Ilustrasi memakai kemeja. (via: moteris.lt)

Capricorn hidup dengan teratur dan menyukai aturan yang ketat. Mereka pandai menaiki tangga karir, tetapi takut saat membuat keputusan akan hidupnya kedepan.


11. Aquarius

3 Tanda Anda Perlu Perubahan Gaya Hidup
Ilustrasi Kebahagiaan.

Cara Aquarius memandang hidup berbeda dengan pendapat mayoritas. Mereka lebih memilih keseimbangan yang wajar antara optimisme dan realisme.


12. Pisces

Ekspresi Berpikir
Ilustrasi Ekspresi Berpikir Credit: pexels.com/Sandara

Seorang Pisces mampu merasakan hal-hal secara mendalam. Mereka juga melihat kehidupan dari dalam, dan sering kali dapat menilai karakter seseorang, atau membaca situasi itu baik atau buruk. Tapi kesulitan Pisces adalah tidak menggabungkan nalurinya dengan logika.

Pisces dianggap rumit oleh orang-orang yang tidak memahami jalan pikirannya. Mereka sangat menghormati kekuatan pikiran manusia dan memiliki kompas moral yang sangat kuat.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya