Julukan Amberturd Disematkan pada Amber Heard Karena Buang Air Besar Sembarangan

Amber Heard lagi-lagi melakukan aksi konyol hingga tetangga barunya di Spanyol muak.

oleh Haya Aulia diperbarui 09 Nov 2022, 14:59 WIB
Diterbitkan 09 Nov 2022, 14:57 WIB
Amber Heard di persidangan melawan Johnny Depp. (Elizabeth Frantz/Pool Photo via AP)
Amber Heard di persidangan melawan Johnny Depp. (Elizabeth Frantz/Pool Photo via AP)

Liputan6.com, Jakarta - Amber Heard kembali menjadi sorotan jagat dunia maya. Tak henti-henti ia mempermalukan dirinya sendiri di depan khalayak luas.

Setelah kasusnya dengan Johny Depp mencuri perhatian, Amber Heard berulah lagi. Dirinya ketahuan buang air besar (BAB) di jalanan Spanyol.

Dilansir melalui hypemy, Rabu (9/11/2022), Amber Heard tertangkap kamera dengan sengaja menjatuhkan kotorannya di jalanan kota kecil di Spanyol.

Bukan kali pertama, Amber Heard melakukan aksi konyol buang air besar sembarangan. Dirinya bahkan disebut sebagai 'Amberturd'.

Video yang dimuat melalui channel YouTube poptopic, memperlihatkan Amber Heard membuka celananya dan BAB di jalanan Mallorca, Spanyol. Secara cepat potongan video tersebut tersebar di media sosial.

Tak berhenti sampai disitu, bentuk fisik dari kotoran Amber Heard pun tersebar dan terlihat jelas.

Kejadian ini ternyata terjadi setelah Amber Heard pesta minum-minuman sepanjang malam yang menyebabkan dirinya mabuk berat.

Memutuskan untuk pindah dan menetap di kota kecil Costitx, Mallorca, Amber Heard diketahui sering kali berperilaku kurang sopan.

Tetangga yang melihat ulah dari Amber Heard pun tak tahan dan mengeluh atas tindakan yang dilakukannya selama ini.

"Dalam keadaan mabuk, Amber pulang ke rumah sambil berteriak dan menjerit. Para tetangga disini membenci dirinya karena terus berpesta dan minum-minum. Ulahnya sangat merusak suasana kota kami. Bagi saya itu hal gila karena ia mempunyai anak yang tinggal bersamanya," kata salah satu tetangganya.

Sebelum itu, Amber Heard sebelumnya dituding buang air besar (BAB) di kasur dalam persidangannya dengan Johnny Depp. Amber Heard berkata bahwa yang BAB itu bukan ulahnya, melainkan ulah anjing mereka yang punya masalah pencernaan akibat mengkonsumsi ganja.

Namun, sopir dari Amber Heard ikut bersaksi di sidang tersebut. Ia menyebut bahwa memang Amber Heard yang BAB di kasur. Sang sopir mendengar ucapan itu dari Amber sendiri ketika mereka menuju festival musik Coachella. 

"Kita memiliki percakapan terkait kejutan yang ia tinggalkan di kasurnya bos (Depp)," ujar sopir bernama Starling Jenkins. 

Ketika ditanya apa maksud dari kejutan itu, Jenkins menyebut defekasi. Sopir itu juga menyampaikan bahwa Amber Heard melakukan itu sebagai sebuah lelucon. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Habis Pesta Malah Kepergok Buang Air Besar di Jalanan

FOTO: Amber Heard Dinobatkan sebagai Perempuan Tercantik di Dunia Berdasarkan Sains
Aktris Amber Heard saat menjalani sidang di Fairfax County Circuit Courthouse, Fairfax, Virginia, Amerika Serikat, di Fairfax County Circuit Courthouse di Fairfax, Virginia. Dilansir dari Daily Mail, Selasa (21/6/2022), analisis wajah Amber Heard diklaim sangat akurat dengan standar kecantikan menurut perhitungan rumus matematika Greek Golden Ratio of Beauty Phi, yakni dengan proporsi 1,618. (EVELYN HOCKSTEIN/POOL/AFP)

Memalukan, Amber Heard kepergok buang air besar di jalanan melalui rekaman CCTV milik tetangganya. Video tersebut langsung beredar di media sosial dan memperlihatkan posisi jongkok yang dilakukan oleh Amber Heard.

Dikutip melalui gossipchimp, seorang YouTuber bernama Joseph Morris membagikan video yang membuktikan pelaku BAB di pinggir jalan adalah Amber Heard.

Asyik menghabiskan malam untuk pesta minum-minuman keras, aktris satu ini semakin dibenci oleh tetangga barunya.

Semakin jengkel dengan ulah Amber, tetangganya sudah mewaspadai dan memperhatikan tingkah lakunya.

Mabuk berat setelah pesta, Amber tertangkap basah BAB di jalanan dan kotoran tersebut langsung diabadikan oleh tetangganya sebagai bukti kuat.

Insiden kotoran yang berserakan di jalanan sudah terjadi berulang kali. Menanggapi hal ini, tetangganya ingin Amber segera pergi dari kawasan tersebut.


Melarikan Diri Ke Spanyol, Amber Memulai Hidup Baru

Amber Heard dalam persidangan melawan Johnny Depp di Virginia. (Brendan Smialowski/Pool Photo via AP)
Amber Heard dalam persidangan melawan Johnny Depp di Virginia. (Brendan Smialowski/Pool Photo via AP)

Dilansir melalui poptopic, Amber Heard terlihat sedang menikmati hidup barunya di Spanyol bersama putrinya, Oonah Paige.

Paparazi di Spanyol berusaha mendekati Amber dan putrinya saat bermain ayunan di taman. Mulai mengajukan pertanyaan, mereka pun sontak kaget dengan tingkah Amber Heard yang bersedia menjawab segala pertanyaan.

Bahkan, dirinya pun menyapa para jurnalis disana. Dinilai berubah, karena berbeda dengan karakter biasanya yang mudah mencaci dan berteriak kepada para media.

Sempat mendapat kritik besar dari warganet, Amber Heard seketika berubah demi melindungi putrinya dari sorotan media.

Meski, sudah pindah ke Spanyol untuk memulai hidup baru, ternyata Amber Heard belum berhasil keluar dari kebiasaan buruknya.

Terbukti melalui berita yang meluas terkait perilaku tidak terpuji yang dilakukan oleh dirinya, yaitu mabuk dan buang kotoran di jalanan.


Datang ke Pesta Seks di Hollywood

Amber Heard Pakai Gaun Seksi Menerawang di Pemutaran Film Aquaman
Ekspresi Amber Heard saat menghadiri premier film terbarunya, "Aquaman" di Los Angeles, California, AS (12/12). Amber Heard tampil seksi dengan gaun jaring-jaring menerawang hijau. (AP Photo/ Jordan Strauss)

Amber Heard didapati telah menghapus akun Twitter miliknya karena rasa malu akibat kepergok BAB di depan umum.

Akan tetapi, ada kemungkinan lain dibalik alasan mengapa ia menghapus akun Twitter-nya. Elon Musk saat ini diketahui telah mengambil alih situs tersebut.

Kepemilikan Twitter yang jatuh kepada Elon Musk, dikaitkan dengan hilangkan akun Amber Heard. Bukan rahasia umum lagi, Amber Heard merupakan mantan kekasih dari Elon Musk.

Tersebar rumor yang mengatakan, Elon Musk dan Amber bertengkar hebat. Adapun dokumen yang mengungkap bahwa Amber memaksa Elon Musk agar menjadi ayah pengganti untuk bayinya.

Namun sayang, Elon Musk menolak dan menggugat aktris satu ini. Menerima penolakan, Amber Heard pun mencari segala cara.

Dirinya kedapatan mengunjungi pesta seks di Hollywood dan memiliki kabar miring tentang Elon Musk. Mengantongi informasi penting, Amber ingin menggunakannya untuk memeras sang miliarder.

Infografis Klarifikasi Artis Terseret Kasus Investasi Bodong Robot Trading Net89
Infografis Klarifikasi Artis Terseret Kasus Investasi Bodong Robot Trading Net89 (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya