Dilaporkan karena Aksi Buka Baju, Intip Gaya Nyentrik Widy Vierratale saat Manggung

Dikenal karena aksi nyentriknya di atas panggung, Widy juga miliki gaya unik ketika tampil. Seperti apa?

oleh Hani Safanja diperbarui 18 Nov 2022, 12:52 WIB
Diterbitkan 18 Nov 2022, 12:49 WIB
Widy Vierra
Netizen pun dibuat penasaran oleh Widy. Akhirnya ia berjanji akan mengungkap pelaku tersebut jika memang masih terjadi sesuatu kepadanya. Nantinya, tidak segan-segan Widy akan membeberkan semuanya dan membuat orang tersebut jadi malu. (Instagram/_widikidiw_)

Liputan6.com, Jakarta - Vokalis band terkenal Vierratale, Widy Soediro Nichlany atau yang karib disapa Widy Vierratale, sempat menyita perhatian saat tampil dalam sebuah gelaran musik di Palu, Sulawesi Tengah, beberapa waktu lalu. 

Pasalnya, di penghujung penampilan, Widy Vierratale membuka kaosnya di atas panggung dan melemparnya ke arah penonton. Sayangnya, momennya ini berimbas kepada aduan atas dugaan pornografi ke Mabes Polri.

Diberitakan News Liputan6.com, aksi Widy dilaporkan oleh Mualim Bahar, pria yang mengaku sebagai Ketua Forum Pemuda Sulawesi. Mualim mengadukan aksi Widy karena ia merasa bahwa tindakan perempuan 32 tahun itu meresahkan. Gara-gara aksi Widy, Mualim menyebut, masyarakat turut kecewa.

Aksi Widy yang menjadi sorotan ini menurut Mualim telah mengganggu generasi muda karena dianggap tidak patut dicontoh dan dikhawatirkan dapat mengubah psikologis generasi muda oleh pendatang.

Widy akhirnya memberi respons terkait dengan potongan videonya. Widy menegaskan bahwa aksi panggung semacam itu memang sudah biasa dilakukan oleh anak band.

Widy juga mengatakan bahwa sebelum aksi panggungnya yang trending, di setiap penampilan Vierratale memang terbiasa ada atraksi unik dan berbeda.  

Terlepas dari pelaporan atas aksi panggungnya, pelantun Seandainya ini memang dikenal dengan gaya nyentriknya yang memiliki aksi maupun outfit yang outstanding.

Outfit-nya pun kerap Widy bagikan melalui akun Instagram pribadinya @Widykidiwdkdw. Tak jarang Widy beberapa kali tampil dengan aksesoris unik seperti veil pengantin hingga topi koboi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


1. Veil Pengantin

Widi Vierratale
Widi Vierratale di Atas Panggung (Dok: Instagram @widikidiwdkdw)

Widy seringkali tampak tampil dengan veil pengantin berwarna putih yang ia kenakan di kepala. Veil ini kemudian ia padu padankan dengan beragam outfit seperti kaos, kemeja, hingga oneset.

Hal itu selalu membuatnya ditunggu-tunggu oleh para penggemar karena outfit-nya yang selalu menarik perhatian dan tidak pernah gagal.

Para penggemar pun kerap melontarkan pujian atas style Widy yang selalu unik dan berbeda di atas panggung.


2. Penutup Kepala

Widi Vierratale
Widi Vierratale (Dok : Instagram @widikidiwdkdw)

Dikenal kerap tampil nyentrik saat manggung, Widy membagikan salah satu aksesoris tambahan berupa balaclava yang dikenakan di kepala.

Adapun fungsi asli dari balaclava adalah untuk mengurangi debu yang digunakan oleh para penunggang sepeda motor maupun pemain ski untuk menjaga wajah tetap hangat.

Aksesoris yang digunakan Widy ini juga kerap disebut 'topeng maling' oleh para penggemar karena tampilannya yang hanya memperlihatkan mata.


3. Topi Koboi

Widi Vierratale
Widi Vierratale (Dok : Instagram @widikidiwdkdw)

Selain Veil pengantin, Widy juga sering tampak menggunakan topi koboi sebagai aksesoris favoritnya. Tak lupa, topi koboinya ia padukan dengan crop top dan celana berwarna senada.

Topi koboi yang kerap ia kenakan di atas panggung turut menyita perhatian karena disebut apa pun yang ia kenakan selalu cocok dengan perempuan kelahiran 8 Mei 1990 ini. 


4. Outer Maxi

Widi Vierratale
Widi Vierratale (Dok : Instagram @widikidiwdkdw)

Widy juga beberapa kali nampak menggunakan outer maxi sebagai pelengkap penampilannya.

Pemilik nama lengkap Widy Soediro Nichlany ini sering terlihat menggunakan outer hingga semata kaki yang memberikan efek jenjang kepada tubuh tingginya.


5. Boxer

Widi Vierratale
Hasil Tangkapan Layar Widi Vierratale (Dok : TikTok @revinasi)

Outfit Widy yang tak kalah unik adalah ketika ia memakai boxer dengan motif love berwarna hitam di atas panggung.

Ia juga memadukan penampilannya dengan blazer berwarna putih yang senada dengan boxer yang ia kenakan.

Seperti yang diketahui, Widy memang dikenal memiliki sedikit gaya tomboy sebagai seorang wanita. Widy disebut cocok mengenakan fashion apa saja, termasuk juga celana boxer.

Infografis Pro dan Kontra RUU Permusikan
Infografis Pro dan Kontra RUU Permusikan. (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya