5 Zodiak yang Punya Standar Tinggi, Suka Hidup Mewah dan Nyaman

Nah, berikut beberapa zodiak yang memiliki standar tinggi menurut astrologi.

oleh Yulia Lisnawati diperbarui 13 Feb 2023, 08:03 WIB
Diterbitkan 13 Feb 2023, 08:03 WIB
wanita cantik
ilustrasi wanita cantik/copyright unsplash.com/Joanna Nix-Walkup

Liputan6.com, Jakarta - Segelintir individu memiliki selera hidup yang sangat tinggi. Semuanya tentang kemewahan, kekayaan dan kenyamanan dalam hidup. 

Mereka bahkan tidak bisa hidup biasa-biasa saja di mana mereka harus hidup seperti orang lain pada umumnya.

Orang-orang ini bisa menjadi sangat ketat untuk tidak berkompromi sedikit pun ketika menyangkut standar tinggi mereka.

Individu dengan tipe seperti ini ternyata bisa dilihat berdasarkan zodiaknya. Nah, berikut beberapa zodiak yang memiliki standar tinggi menurut astrologi, seperti melansir dari Times of India, Minggu (12/2/2023).

1. Taurus 

Taurus dikenal individu yang keras kepala dan tidak mau mengalah kecuali sesuatu terjadi sesuai keinginannya. Mereka memastikan kebutuhannya terpenuhi karena mereka memiliki standar yang sangat tinggi.

Pemilik zodiak ini tidak akan mundur sampai mereka tahu bahwa mereka akan mendapatkan apa yang mereka inginkan, baik itu tentang kehidupan profesional maupun pribadinya.

2. Leo 

Leo menyukai hal-hal yang luar biasa. Kadang-kadang, standar mereka terlalu tinggi dan bersamanya bisa menjadi hal yang menyakitkan.

Mereka menjadi terlalu menuntut dan nakal ketika mereka menginginkan sesuatu atau seseorang. Selain itu, mereka juga siap menunggu sampai menemukan satu hal yang mereka cari.


3. Virgo

wanita bahagia
Ilustrasi perempuan cantik dan baik/copyright unsplash.com/Hannah Busing

Virgo tidak mudah puas karena mereka memiliki standar yang sangat tinggi. Mereka berusaha untuk menjadi sempurna dan berharap orang-orang di sekitarnya melakukan hal yang sama. 

Selain itu, pemilik zodiak ini tidak bisa bersama seseorang dengan standar yang rendah.

4. Scorpio

Scorpio memiliki daftar yang ditetapkan tentang apa yang mereka inginkan. Mereka akan mematuhi daftar tersebut dan tidak akan berkompromi dengan cara apa pun.

Mereka bahkan siap menunggu, meski itu berarti waktu yang sangat-sangat lama. Mereka berniat menunggu sampai menemukan pasangan yang tepat atau sepatu yang pas untuknya. 

 


Zodiak lainnya

Ilustrasi Wanita
Ilustrasi Wanita (pixabay.com)

5. Capricorn

Capricorn memiliki kriteria tertentu untuk mencari pasangan. Sama halnya dalam kehidupan profesional, di mana mereka hanya akan terpenuhi ketika kebutuhannya terpenuhi. 

Pemilik zodiak ini memiliki standar yang tinggi untuk semuanya dan bisa sangat membuat frustasi untuk menyesuaikan diri dengannya.

Infografis 4 Zodiak Mudah Jatuh Cinta dengan Sahabat
Infografis 4 Zodiak Mudah Jatuh Cinta dengan Sahabat. (Liputan6.com/Lois Wilhelmina)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya