Viral Momen Gemas Putri Charlotte Ambil Marshmallow yang Tak Sengaja Jatuh: Belum Lima Menit!

Momen gemas Putri Charlotte segera mengambil marshmallow-nya yang tak sengaja jatuh terekam kamera

oleh Sulung Lahitani diperbarui 09 Mei 2023, 16:18 WIB
Diterbitkan 09 Mei 2023, 16:18 WIB
Momen Gemas Putri Charlotte Ambil Marshmallow yang Tak Sengaja Jatuh: Belum Lima Menit!
(doc: tangkapan layar, twitter)

Liputan6.com, Jakarta Tidak ada yang lebih lezat seperti marshmallow lembut yang dipanggang di atas api, dan tampaknya Putri Charlotte setuju akan hal itu.

Anggota muda Keluarga Kerajaan itu terlihat mematuhi aturan "belum lima menit" yang sangat penting selama kunjungan keluarga kerajaan di pondok Pramuka, dan banyak warganet yang gemas dengan ulahnya.

Dalam sebuah video viral yang diambil selama kunjungan, putri berusia delapan tahun itu terlihat menikmati marshmallow yang lezat sambil berdiri di belakang ibunya, Putri Wales, dan saudara laki-lakinya, Pangeran Louis.

Pada satu titik, marshmallow lepas dari genggaman Putri Charlotte dan meluncur ke rerumputan di bawah. Tidak ingin menyia-nyiakan marshmallow yang manis itu, Charlotte melakukan apa yang akan dilakukan oleh banyak dari kita: mengambilnya kembali dengan cepat.

Cuplikan dari keluarga Wales yang menikmati mashmallow bakar dibagikan di Twitter, di mana warganet sangat terhibur oleh momen Charlotte yang manis dan sangat menyenangkan.

Seorang pengguna Twitter terkekeh: "Putri Charlotte menjatuhkan makanannya, mengambilnya, dan memakannya lagi. Mirip seperti saya!!"

Yang lain berkomentar: "Sungguh menyegarkan melihat bahwa bahkan keluarga kerajaan menggunakan 'aturan belum lima menit'. Putri Charlotte menjatuhkan marshmallow-nya, tetapi rasanya terlalu enak untuk meninggalkannya di rumput."

Yang ketiga menyetujui: "Saya dapat menjamin - marshmallow itu masih lezat setelah langsung diambil! Saya suka betapa normalnya ini!"

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Kunjungan pertama Pangeran Louis

Pangeran Louis dan Kate Middleton. (Daniel Leal/Pool Photo via AP)
Pangeran Louis dan Kate Middleton. (Daniel Leal/Pool Photo via AP)

Pangeran dan Putri Wales serta ketiga anak mereka hari ini telah mengambil bagian dalam Big Help Out di Pondok Pramuka Upton ke-3 di Slough, di mana mereka membantu memperbaiki gedung.

Ini adalah kunjungan kerajaan pertama anak bungsu Pangeran Louis dari Wales, sengaja dibuat istimewa karena diadakan pada hari ketiga penobatan kakeknya, Raja Charles.

Louis yang nakal tampaknya menikmati marshmallow bakar sama seperti kakak perempuannya Charlotte, dan terlihat menjilati jari-jarinya dengan sangat antusias sebelum menggali.

Kerumunan kemudian terdengar tertawa kecil setelah ayah Pangeran William bercanda, 'Kamu tidak akan mendengar dia mengintip dari sekarang'.

Selama kunjungan mereka ke Slough, keluarga Wales membantu dengan tugas-tugas seperti mengatur ulang jalur, menggali perendaman baru, mengampelas dan memoles ulang pintu depan, dan membuat mural.

Ketiga anak itu terlihat sedang bercanda dan tampak sangat bersenang-senang. Selain memanggang marshmallow, mereka juga mencoba memanah dan bahkan mendapat kesempatan untuk menaiki penggali.


Misteri di Balik Kate Middleton dan Pangeran William yang Datang Terlambat ke Penobatan Raja Charles III Terungkap

Pesona Kate Middleton di Penobatan Raja Charles III
Salah satunya adalah anting-anting berlian dan mutiara yang sebelumnya dimiliki oleh mendiang mertuanya, Putri Diana. (Phil Noble/Pool Photo via AP)

Jutaan orang menonton untuk menyaksikan kedatangan Raja Charles dan Ratu Camilla yang sangat dinantikan pada hari Sabtu.

Ketika pasangan itu berhenti di kereta kencana mereka di Westminster Abbey, banyak penggemar kerajaan mendapati diri mereka menanyakan pertanyaan yang sama: Di mana Pangeran William dan Kate Middleton?

Urutan layanan yang dikeluarkan oleh Istana Buckingham untuk penobatan Raja Charles III menunjukkan bahwa mereka seharusnya tiba dan duduk di depan Raja Charles dan Ratu Camilla.

Tetapi tampaknya hal-hal tidak berjalan sesuai rencana, karena Pangeran dan Putri Wales itu, bersama dengan anak-anak mereka Putri Charlotte dan Pangeran Louis, baru tiba setelah raja.

Sementara itu, Pangeran George bergabung dengan tujuh pengiring kehormatan lainnya dan membantu kakeknya dalam prosesi tersebut.

Urutan layanan resmi mengatakan: "Yang Mulia Pangeran dan Putri Wales, Putri Charlotte dari Wales dan Pangeran Louis dari Wales tiba di Pintu Barat Besar dan dibawa ke tempat duduk mereka di Lantern. Semua tetap duduk.

"Yang Mulia Raja dan Ratu tiba di Gerbang Barat (keriuhan terdengar). Semua berdiri."

Tetapi Pangeram William dan Kate Middleton terlihat berdiri di belakang Raja dan hanya mengambil tempat duduk mereka karena Raja Charles sudah berjalan ke dalam gereja.

Itu juga berarti bahwa kamera sempat menyorot momen canggung Raja dan Ratu yang menunggu di kereta kencana mereka selama lima menit.

Penulis biografi kerajaan Omid Scobie, salah satu penulis di balik Finding Freedom, yakin penundaan itu mungkin disebabkan oleh anak-anak Pangeran William dan Kate Middleton.


Alasan keterlambatan

Potret Pangeran Louis di Penobatan Raja Charles III dan Permaisuri Camilla
Pangeran Louis terlihat cuek menguap saat penobatan Raja Charles III di Westminster Abbey, London pada 6 Mei 2023. Pangeran Louis duduk di antara Putri Charlotte dan Kate Middleton (Yui Mok/POOL/AFP)

Dia menulis untuk Harper's Bazaar seperti dikutip dari Mirror: "Tidak ada ruang untuk kesalahan. Dan untungnya, karena latihan berminggu-minggu yang diikuti para bangsawan menjelang penobatan, hari itu berjalan lancar."

"Faktanya, hanya sedikit gangguan seperti Pangeran William dan Putri Kate terlambat bergabung dalam prosesi (anak-anak mereka yang harus disalahkan, kata seorang sumber kepada saya), dan teman-teman wanita Camilla yang hadir - saudari Annabel Elliot, dan pendamping ratu Marchioness of Lansdowne - secara tidak sengaja menciptakan momen saat melepas gaun sutra Bruce Oldfield-nya dalam perjalanan ke Biara. Selain itu, sangat sedikit halangan yang terjadi."

Kemungkinan kesalahan waktu juga terlihat oleh penggemar kerajaan yang tajam, yang turun ke media sosial untuk mempertanyakan apa yang mungkin terjadi.

Seseorang menulis: "Pangeran William, Kate, dan 2 anak mereka yang lebih kecil seharusnya tiba 5 menit lebih awal darinya, tetapi mereka terlambat satu menit; jadi dia tidak bisa keluar dari kereta sampai Pangeran William dan Kate masuk bangunan."

Yang lain berkata: "Komentator mengatakan bahwa William & Kate terlambat dan Charles tidak senang."

Infografis Ratu Inggris Elizabeth II Meninggal Dunia. (Liputan6.com/Trieyasni)
Infografis Ratu Inggris Elizabeth II Meninggal Dunia. (Liputan6.com/Trieyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya