Video Lawas Lesti Kejora Duet dengan Putri Ariani Viral, Warganet: Mleyot Sekali Dengerinnya

Pengguna jejaring sosial tengah diramaikan dengan beredarnya sebuah video lawas Lesti Kejora yang berduet dengan Putri Ariani hingga menjadi perbincangan viral di TikTok.

oleh Yulia Lisnawati diperbarui 14 Jun 2023, 11:45 WIB
Diterbitkan 14 Jun 2023, 11:38 WIB
Video Lawas Lesti Kejora Duet dengan Putri Ariani   Viral, Warganet: Mleyot Sekali Dengerinnya
Video Lawas Lesti Kejora Duet dengan Putri Ariani Viral, Warganet: Mleyot Sekali Dengerinnya - Tangkapan layar (Lissa React/YouTube)

Liputan6.com, Jakarta - Publik, khususnya para pengguna jejaring sosial TikTok tengah diramaikan dengan beredarnya sebuah video lawas Lesti Kejora yang berduet dengan Putri Ariani.

Dalam video yang diunggah akun TikTok @mansyurgibran, terlihat Lesti Kejora dan gadis yang berhasil tampil di ajang America's Got Talent 2023 ini menyanyikan lagu berjudul "Bukan Cinta Biasa" yang dipopulerkan oleh Afgan.

Saat video tersebut dibuat pada 2019, usia Putri Ariani menginjak 12 tahun. Dia pun terlihat belum mengenakan hijab.

Putri yang mengenakan pakaian hitam terlihat bernyanyi sambil memainkan piano mengiringi lagu yang dibawakannya bersama istri dari Rizky Billar tersebut.

Sontak saja penampilan keduanya menarik perhatian warganet hingga menjadi perbincangan viral, dan menuai respons baik dan negatif. Banyak dari warganet memenuhi kolom komentar dengan memuji suara emas Lesti dan Putri.

"Mleyooottt kali nie hati dengerin suara orang 2 ini," kata akun @pisces.

"Memang sudah cantiiiik pintar semuanya..allah maha besar," tulis akun TikTok @PancaDeviraKartika.

"Masya Allah suara mereka ....daku yg dulu kerjanya jual suara mengidolakan mereka ..sukses buat mereka berdua," ucap akun @CarolineOctavia.

"Dua penyanyi yg keren suaranya," sahut akun @User2943.

Sementara itu, ada pula warganet yang membanding-bandingkan suara keduanya, bahkan menganggap suara Putri Ariani lebih bagus dibandingkan Lesti.

"Sama2 bagus suaranya tp lbh bagus lagi suara puteri bikin adem," komentar akun @ocieoti.

"Suwara putri lebih merdu," sahut akun @RiaCeria.

"Putri suaranya lbh lembut keren," kata akun @evamandez.

"Aah msih bgus putri ..suara putri gmn bgtu .gila suara nya jg bening bget," tulis akun @user2893.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Duet Lesti Kejora dan Putri Ariani viral di TikTok

Lesti Kejora dan Putri Ariani pernah collabs pada 2019 dan 2021 (Foto: Youtube: Putriarianiofficial)
Lesti Kejora dan Putri Ariani pernah collabs pada 2019 dan 2021 (Foto: Youtube: Putriarianiofficial)

Hingga kini, unggahan video duet antara Lesti Kejora dan Putri Ariani tersebut telah mendapat lebih dari 204 ribu kali ditonton, dan mendapat lebih dari 200 like.

Meski menuai respons negatif, banyak warganet mendukung keduanya bahkan bisa tampil di panggung besar.

"Smoga nnti Klian bisa duet lgi dipanggung besar yah. ahh nngis aku," kata akun @MeyLove.


Cerita Haru Putri Ariani Diberi Nadiem Makarim Beasiswa Juilliard School, Perlahan Mimpi Jadi Nyata

Putri Ariani dalam America's Got Talent. (Tangkapan layar YouTube/  America's Got Talent)
Putri Ariani dalam America's Got Talent. (Tangkapan layar YouTube/ America's Got Talent)

Mimpi Putri Ariani untuk bersekolah di Juilliard School New York tampaknya bakal terwujud. Hal ini setelah Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Mendikbud Ristek) Nadiem Makarim berjanji bakal memberikan beasiswa untuk mewujudkan mimpinya tersebut.

Nadiem Makarim menyampaikan bahwa ia akan membantu Putri Ariani lewat Beasiswa Indonesia Maju (BIM).

"Inspirasi Putri untuk negara ini luar biasa. Maka dari itu, kami ingin merealisasikan mimpi Putri untuk berkuliah di kampus impian Putri, yang seleksinya sangat ketat. Jadi kami akan mendukung penuh lewat Beasiswa Indonesia Maju," ujar Nadiem dalam siaran pers tertulis, Senin (12/6/2023).

Menurut Nadim, program BIM yang tahun ini juga menyasar siswa kelas menengah atas dan sederajat, juga akan membantu penerimaan beasiswa mulai dari persiapan memasuki perguruan tinggi pilihannya.

"Jadi selain beasiswa penuh saat kuliah nanti, dalam proses pendaftaran Putri Ariani ke kampus, persiapan untuk tes, juga akan didukung lewat beasiswa ini," ungkap Nadiem.

Tak hanya itu, Nadiem bahkan sudah menawarkan surat rekomendasi untuk memperkuat pendaftaran Putri ke Juilliard School atas prestasinya.

Janji Nadiem Makarim itu disambut tangis haru oleh Putri Ariani. Sebagaimana diketahui, saat tampil di America's Got Talent dan sebelum mendapat Golden Buzzer, ia menyampaikan impiannya untuk bersekolah di Juilliard School dan menjadi penyanyi seperti Whitney Houston.

“Terima kasih. Aku senang banget. Soalnya dari kecil impianku mau kuliah di The Juilliard School (New York, AS),” kata Putri.

Nadiem mengapresiasi semangat luar biasa Putri dan juga orang tua yang mendukung perjalanan Putri selama menempuh pendidikan di sekolah umum.

“Menurut saya pengalaman Putri sangat menggambarkan konsep Merdeka Belajar. Di mana orang tua mengikuti minat dan bakat dan memberikan kebebasan dalam mengajarkan Putri. Saya akan sangat senang kalau Putri bisa membuat lagu tentang Merdeka Belajar,” pungkas Nadiem.

Selengkapnya...

Infografis Konser Musik Pilihan 2023 di Indonesia
Infografis Konser Musik Pilihan 2023 di Indonesia.  (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya