6 Zodiak yang Paling Banyak Menuntut, Ada Kamu?

Berikut ini zodiak yang paling banyak menuntut

oleh Sulung Lahitani diperbarui 03 Agu 2023, 07:04 WIB
Diterbitkan 03 Agu 2023, 07:04 WIB
[Fimela] Pelupa, 3 Zodiak Ini Harus Banyak Diingatkan
Jangan bosan untuk mengingatkan tiga zodiak ini. Mereka pelupa! (Sumber foto: Unsplash.com/Reinaldo Kevin)

Liputan6.com, Jakarta Anda pasti mengenal orang-orang yang sangat menuntut, untuk membuat permintaan yang tidak masuk akal, sulit dipenuhi, dan permintaan membuatnya enteng. Orang-orang seperti mereka suka  mewujudkan drama dan bisa menantang untuk berada di sekitar mereka.

Anda mungkin memiliki orang-orang dalam hidup Anda yang sama seperti itu. Jika mereka tidak mendapatkan apa yang mereka inginkan, ketika mereka menginginkannya, mereka akan kehilangan ketenangan. Tetapi mungkin karena astrologi, orang-orang ini sedikit lebih bersemangat daripada kebanyakan orang.

Berikut ini daftar zodiak yang paling menuntut, dari sedikit melelahkan hingga sulit untuk menghadapinya. Dihimpun dari Bestlife, ini dia.

1. Libra

Libra tidak mudah gusar. "Mereka terkenal karena keadilan dan diplomasi mereka, dan bertujuan untuk mempertahankan pendekatan yang seimbang dalam hidup," kata Raquel Rodriguez, astrolog dan pendiri Your Zodiac.

Namun, mereka juga berkembang dalam interaksi sosial. Jika mereka tidak mendapatkan cukup dari itu atau tidak diakui atas kerja keras mereka, pihak mereka yang menuntut pasti akan muncul.

Perlu diingat bahwa tuntutan ini umumnya masuk akal, tetapi Libra akan menggunakan pesona dan karisma mereka untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan. Mereka tidak akan meledak, tetapi mereka masih bisa banyak.

2. Cancer

Cancer dikuasai oleh Bulan, benda angkasa yang mengatur emosi, jadi Anda tahu kepiting ini bisa sangat moody. Mereka menyukai hal-hal yang dilakukan dengan cara tertentu, dan jika Anda mengacaukannya, mereka tidak akan bahagia.

"Mereka seperti ibu dari zodiak, dan setiap orang harus sejalan, memperhatikan, dan melakukan pekerjaan mereka," kata Stina Garbis, peramal dan pemilik Psychic Stina.

Selain menjadi emosional, orang-orang ini membutuhkan banyak kepastian. Mereka mungkin bersaing untuk mendapatkan perhatian atau memiliki gagasan konyol tentang apa yang dimaksud dengan kasih sayang. Mencoba mencapai harapan mereka sangat melelahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


3. Gemini

karakter zodiak
ilustrasi perempuan bekerja/Photo by Ketut Subiyanto from Pexels

Kupu-kupu sosial ini mudah bosan, dan itulah sebabnya mereka selalu melompat dari satu percakapan ke percakapan berikutnya. Plus, mereka tidak hebat dengan komitmen, jadi sulit bagi mereka untuk hadir sepenuhnya dalam suatu hubungan atau persahabatan.

"Gemini, dengan energi dinamis dan keingintahuan intelektual mereka, mungkin menuntut stimulasi mental dan komunikasi yang berkelanjutan," kata Rodriguez.

Mereka pemikir cepat dan suka berinteraksi dengan semua jenis orang, tetapi itu membutuhkan orang-orang di sekitar mereka untuk mengikutinya, yang bisa menjadi prestasi tersendiri. Gemini banyak menuntut dari orang lain, tetapi mereka tidak selalu bisa menyamai standar mereka sendiri.

4. Taurus

Taurus mewujudkan kenyamanan dan stabilitas. Mereka memiliki metode untuk kegilaan mereka dan membutuhkan segalanya untuk menjadi seperti yang mereka suka. "Mereka adalah zodiak yang paling keras kepala, jadi jika itu bukan jalan mereka, sayang, itu jalan raya," kata Garbis.

Anehnya, sapi jantan ini cukup sabar, jadi mereka akan menunggu apa yang mereka inginkan. Tetapi jika Anda menghalangi itu, itu akan menjadi perintah yang sulit untuk menebusnya.

Jika mereka menuntut, itu karena mereka membutuhkan lebih—entah itu lebih banyak perhatian, lebih banyak validasi, atau apa pun di antaranya—dan Anda tidak ingin menonjolkan sisi itu.

 


5. Leo

karir zodiak
ilustrasi perempuan bekerja/Photo by Napat Seang on Unsplash

Leo menuntut perhatian dari orang lain setiap saat. Mereka diperintah oleh Matahari, jadi ego mereka besar, dan mereka "berkembang dalam pemujaan dan penghargaan," kata Rodriguez. "Tuntutan mereka akan rasa hormat dan cinta sering kali menjadi pusat perhatian dalam interaksi mereka."

Namun perlu diakui hal ini bisa menjadi kejatuhan mereka. Apakah ada orang lain di tengah lantai dansa di sebuah pesta? Apakah rekan kerja mendapatkan promosi alih-alih mereka? Apakah teman lain memimpin percakapan saat makan siang?

Leo tidak suka berbagi sorotan, dan kebutuhan akan perhatian yang terus-menerus ini bisa menjadi terlalu berlebihan bagi orang-orang di sekitar mereka.

 


6. Aries

karakter zodiak
ilustrasi zodiak perempuan/Photo by Jaspereology from Pexels

Aries, tanpa diragukan lagi, adalah tanda zodiak yang paling menuntut. Tidak hanya mereka adalah tanda kardinal, artinya mereka suka bertanggung jawab, tetapi mereka juga merupakan tanda api, jadi mereka penuh gairah — kombinasi yang berbahaya."Slogan mereka adalah 'Aku menginginkannya sekarang,'" kata Garbis, jadi jangan pernah berpikir untuk menyangkal apa pun karena mereka akan menghancurkanmu tanpa penyesalan.

Sebagai anak sulung zodiak, mereka memiliki kepercayaan diri bawaan dan dapat membuat orang mendengarkan mereka — tetapi berhati-hatilah karena mereka bisa sedikit agresif, dan mereka akan mengamuk jika tidak mendapatkan apa yang mereka inginkan.

Infografis 4 Zodiak Mudah Jatuh Cinta dengan Sahabat
Infografis 4 Zodiak Mudah Jatuh Cinta dengan Sahabat. (Liputan6.com/Lois Wilhelmina)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya