Inilah Potret Kemesraan Pinkan Mambo dan Arya Khan bak Pasangan Muda Lagi Kasmaran, Serasa Dunia Milik Berdua

Berikut deretan potret kemesraan Pinkan Mambo dan Arya Khan yang baru dikabarkan menikah.

oleh Salma Jauza diperbarui 05 Jan 2024, 10:27 WIB
Diterbitkan 05 Jan 2024, 10:16 WIB
Pinkan Mambo. (Foto: Dok. Instagram @pinkan_mambo)
Pinkan Mambo. (Foto: Dok. Instagram @pinkan_mambo)

Liputan6.com, Jakarta Pinkan Ratnasari Mambo, atau lebih dikenal sebagai Pinkan Mambo, menghebohkan kembali masyarakat dengan munculnya sebuah video yang memperlihatkan momen pernikahannya bersama seorang TikToker bernama Arya Khan alias Muhammad Rizky pada Minggu, 24 Desember 2023. Bahkan, momen tersebut terekam secara langsung melalui akun TikTok pribadi milik Pinkan, yaitu @pinkan.m.

Dengan terungkapnya bahwa upacara akad nikahnya diselenggarakan secara Islami, Pinkan diduga menjadi mualaf. Acara akad nikah digelar dengan sederhana di sebuah rumah.

Pasangan ini aktif membagikan video dan melakukan siaran langsung di TikTok, memperlihatkan momen mesra ala pasangan muda yang tengah merasakan kasmaran.

Penyanyi lagu ‘Kekasih Yang Tak Dianggap’ ini menyatakan bahwa perasaannya terhadap Arya Khan tidak membutuhkan waktu lama. Diketahui bahwa keduanya hanya berinteraksi selama kurang dari sebulan sebelum akhirnya memutuskan untuk menikah.

Berikut adalah 5 potret kebersamaan Pinkan Mambo dan Arya Khan yang terlihat penuh kemesraan, dikumpulkan dari berbagai sumber pada hari Jumat, (05/01/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Pernikahan Pinkan dan Arya diadakan Sangat Sederhana

Pinkan Mambo
Penyanyi Pinkan Mambo kembali membuat heboh. Belum lama ini, Pinkan menikah dengan juragan singkong bernama Arya Khan. Kabar itu tersiar lewat siaran langsung saat akad nikah. Pinkan dan Arya menikah secara sederhana pada Minggu (24/12).

Akad nikah dilakukan dengan sederhana di suatu kediaman, dengan mahar yang telah ditetapkan sejumlah Rp100.000. Saat itu, Pinkan Mambo dan Arya duduk berdampingan, Pinkan tampil anggun mengenakan gamis dan kerudung berwarna merah muda, sedangkan Arya mengenakan baju batik lengkap dengan peci hitam.


Diundang Beberapa Program Acara

Pinkan Mambo
Bahkan, demi menikahi pria tersebut Pinkan Mambo rela pindah agama. Hal itu sesuai dengan permintaan pria tersebut. [Youtube]

Kabar mengenai pernikahan Pinkan dan Arya yang viral, mereka langsung mendapatkan undangan untuk tampil di sejumlah acara televisi. Kehadiran ini dapat dilihat melalui akun TikTok Arya, @arya_joget.


Pamer Momen Kemesraan

6 Potret Mesra Pinkan Mambo dan Arya Khan, Bak Dunia Milik Berdua
Pinkan Mambo dan Arya Khan. (Sumber: TikTok/arya_joget)

Momen kemesraan Pinkan dan Arya sering diungkapkan melalui media sosial, seolah-olah dunia milik berdua. Mereka memiliki akun TikTok dengan nama pengguna @pinkan.m dan @arya_joget. Menariknya, di bagian akhir nama pengguna Arya terdapat kata 'joget', menandakan kebiasaannya membagikan momen berjoget yang diiringi oleh lagu India.


Arya Mengajari Pinkan Nyanyi Lagu Favoritnya

Arya Khan Suami Pinkan Mambo
Sumber Kekayaan Arya Khan Suami Baru Pinkan Mambo (Sumber: Tiktok/arya_joget)

Seringkali Arya melakukan siaran langsung dan membagikan video bersama Pinkan. Ia mulai mengajarkan kepada Pinkan cara menyanyikan lagu favorit mereka, yakni lagu India, seperti yang terlihat dari beberapa video lipsync yang mereka buat bersama.


Timbul Cinta Hasil Perjodohan Netizen

6 Potret Mesra Pinkan Mambo dan Arya Khan, Bak Dunia Milik Berdua
Pinkan Mambo dan Arya Khan. (Sumber: TikTok/arya_joget)

Rasa cinta antara kedua pasangan ini muncul setelah dijodohkan oleh netizen TikTok. Arya menyatakan bahwa hubungan mereka berawal dari saran penonton TikTok, seperti yang diungkapkan dalam keterangan video TikTok yang diunggahnya @arya_joget.


Siapa Ayah dari Anak Pertama Pinkan Mambo?

Pernikahan Pinkan Mambo dengan Sandy Sanjaya dikaruniai dua buah hati, bernama Alfa Rezel dan Michelle Ashley Rezya.


Pinkan Mambo Kasmaran Tahun Berapa?

Pinkan Mambo merilis lagu Kasmaran pada tahun 2006.


Siapa Suami Pinkan Mambo yang Pertama?

Diketahui Pinkan Mambo sebelumnya pernah menikah dengan Shandy Sanjaya.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya