Terlalu Tulus, 5 Zodiak Ini Suka Menyenangkan Orang Lain

Ini dia zodiak yang seringkali berusaha terlalu keras untuk menyenangkan orang lain, terkadang dengan mengorbankan kesejahteraan mereka sendiri.

oleh Yulia Lisnawati diperbarui 29 Mei 2024, 07:03 WIB
Diterbitkan 29 Mei 2024, 07:03 WIB
Terlalu Tulus, 5 Zodiak Ini Suka Menyenangkan Orang Lain
Terlalu Tulus, 5 Zodiak Ini Suka Menyenangkan Orang Lain (Photo by Omar Lopez on Unsplash)

Liputan6.com, Jakarta - Dalam rumitnya hubungan antarmanusia, keinginan untuk menyenangkan orang lain adalah ciri yang umum. Namun, bagi beberapa zodiak, keinginan ini bisa menjadi sangat besar, sehingga berujung pada perjuangan terus-menerus untuk memenuhi ekspektasi orang-orang di sekitar mereka.

Nah, penasaran siapa saja mereka? Ini dia zodiak yang seringkali berusaha terlalu keras untuk menyenangkan orang lain, terkadang dengan mengorbankan kesejahteraan mereka sendiri, seperti melansir dari The Signature Beauty Box, Selasa (28/5/2024).

1. Cancer

Cancer merupakan individu yang penuh kasih sayang dan penuh empati, dikenal karena sifat welas asih dan keinginannya untuk membuat orang lain bahagia.

Pemilik zodiak ini seringkali bertindak melampaui batas demi memenuhi kebutuhan orang-orang yang mereka sayangi, dan terkadang mengabaikan kebutuhan mereka sendiri dalam prosesnya.

Hubungan emosional yang mendalam dengan orang lain bisa membuatnya memprioritaskan kebahagiaan orang lain di atas kebahagiaan mereka sendiri, sehingga membuat mereka merasa terkuras dan lelah.

2. Libra

Libra dikenal sosok yang harmonis dan diplomatis. Mereka berkembang pesat dalam menciptakan keseimbangan dan harmoni dalam hubungannya. 

Individu dengan zodiak ini adalah pembawa damai alami yang menghindari konflik dengan segala cara, seringkali mengorbankan keinginan mereka sendiri untuk menjaga keharmonisan dalam lingkaran sosialnya.

Ketakutannya untuk mengecewakan orang lain dapat membuatnya memaksakan diri, sehingga mengakibatkan kelelahan dan kebencian.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


3. Pisces

Kejujuran adalah sifat dasar yang penting
Ilustrasi berbincang bersama teman. (unsplash.com/@priscilladupreez)

Pisces imajinatif dan penyayang. Dikenal karena sifat tidak mementingkan diri sendiri dan kemampuan empatinya.

Pisces seringkali menyerap emosi orang-orang di sekitarnya dan merasakan tanggung jawab yang mendalam terhadap kebahagiaan orang lain.

Keinginannya untuk menyenangkan dapat membuatnya mengabaikan kebutuhan dan batasan mereka sendiri, sehingga membuat mereka merasa kewalahan dan terkuras secara emosional.

 


4. Virgo

Ilustrasi grup, teman, sahabat
Ilustrasi grup, teman, sahabat. (Photo by Eliott Reyna on Unsplash)

Pemilik zodiak ini dikenal praktis dan analitis, memiliki keinginan kuat untuk melayani orang lain. Virgo sangat teliti dalam upayanya membantu orang-orang yang membutuhkan, seringkali berusaha keras untuk memastikan semuanya sempurna.

Namun, kecenderungan mereka yang perfeksionis dapat membuatnya terlalu berkomitmen dan memaksakan diri, sehingga membuatnya merasa stres dan cemas.

 


5. Taurus

Teman - Vania
Ilustrasi teman. /https://unsplash.com/Felix Rostig

Individu berzodiak ini dikenal setia dan bisa diandalkan, menghargai stabilitas dan kemanan dalam hubungannya.

Taurus adalah pasangan yang murah hati dan suka memberi, serta senang memanjakan orang yang mereka cintai dengan hadiah dan kasih sayang.

Namun, keinginan mereka untuk menyenangkan terkadang bisa menjadi ketergantungan, karena mereka kesulitan untuk mengatakan tidak dan menetapkan batasan dengan orang lain.

Infografis Soal Zodiak
Bagaimana Cara Menyikapi Soal Ramalan Zodiak?. (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya