Potret Terbaru Rendy Kjaernett dan Istrinya Terlihat Makin Mesra, Ungkap Ingin Jadi Pendeta

Dulu dikenal karena kisah gelapnya dengan Syahnaz, Rendy Kjaernett kini berniat memulai hidup baru sebagai seorang pendeta, memberikan khotbah mengenai pentingnya bertaubat.

oleh Adhe NurhaLiza diperbarui 31 Mei 2024, 13:02 WIB
Diterbitkan 31 Mei 2024, 12:54 WIB
[Liputan6] Rendy Kjaernett
(Sumber: Instagram @rendykjaernett1)

Liputan6.com, Jakarta Artis FTV Rendy Kjaernett menyatakan keinginannya untuk menapaki jalan kependetaan. Namanya sebelumnya menjadi sorotan karena insiden perselingkuhan dengan Syahnaz Sadiqah, yang berdampak pada penurunan kesempatan kerja dan membuatnya semakin jarang muncul di layar televisi.

Setelah skandal itu terkuak, Rendy Kjaernett dilaporkan semakin jarang terlibat dalam proses syuting. "Kalau Tuhan sudah berkenan, ya terjadilah," ujarnya di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, pada malam Rabu, 29 Mei 2024.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Kini Fokus dengan Pekerjaan Lain

[Liputan6] Rendy Kjaernett
(Sumber: Instagram @rendykjaernett1)

Saat ini, Rendy Kjaernett sedang fokus pada proyek di luar industri sinetron. Dia mengumumkan bahwa sedang merintis studio podcast serta menerima tawaran pekerjaan di luar jadwal syuting.


Tidak Lagi Bermain FTV

[Liputan6] Rendy Kjaernett
(Sumber: Instagram @rendykjaernett1)

"Aku sedang fokus film dan web series yang syuting pendek dan memang lagi nggak ambil FTV," ujar Rendy Kjaernett, yang kini berumur 35 tahun.


Berencana Menjadi Seorang Pendeta

[Liputan6] Rendy Kjaernett
(Sumber: Instagram @rendykjaernett1)

Rendy Kjaernett tengah mengejar impian menjadi pendeta dan telah memilih untuk menempuh studi di bidang teologi. "Ada rencana mau menjadi pendeta," ujarnya. Saat ini, salah satu rutinitasnya adalah mengikuti kuliah secara daring.


Ungkap Ingin Tobat

[Liputan6] Rendy Kjaernett
(Sumber: Instagram @rendykjaernett1)

"Ini bagian dari pertobatan," katanya. "Nggak selalu berjalan mulus dan ada saja masalahnya, cuma ini resep saya supaya lebih kuat dan taat pada Tuhan," ujar Rendy Kjaernett.


Alasan Berselingkuh dengan Syahnaz

[Liputan6] Rendy Kjaernett
(Sumber: Instagram @rendykjaernett1)

Rendy Kjaernett, tamu istimewa dalam podcast Richard Lee, membuka tabir tentang alasan keterlibatannya dalam hubungan informal dengan Syahnaz Sadiqah. "(Bukan cinta) nafsu sih," ungkapnya, disambut dengan tawa riang oleh Richard Lee. "Gue selalu bilang gini, cinta itu kalau gua cinta itu, sayang, yang benar-benar cinta itu Lady," tambahnya lagi.


Merasakan Berkah dari Perselingkuhan

[Liputan6] Rendy Kjaernett
(Sumber: Instagram @rendykjaernett1)

Setelah itu, Rendy menceritakan bagaimana rahasianya selingkuh terbongkar tanpa disadari.  "Eh, gue bisa nih (selingkuh). Enggak kenapa-kenapa nih, semua works," ucapnya dengan cengengesan.

Bahkan, ayah dari tiga anak itu merasa beruntung dengan selingkuhannya.  "Kayaknya Tuhan berkatin gue nih, buktinya dapat berkat dari Tuhan," ujar Rendy.


Rujuk dengan Lady Nayoan

[Liputan6] Rendy Kjaernett
(Sumber: Instagram @rendykjaernett1)

Sebelumnya, Rendy Kjaernett menghadapi tuntutan cerai dari Lady Nayoan karena hubungannya dengan Syahnaz Sadiqah. Namun, dalam pertemuan mediasi di Pengadilan Negeri Bekasi pada Rabu (16/8/2023), Lady Nayoan menerima permintaan perdamaian dari Rendy Kjaernett. Baru-baru ini, mereka meresmikan kembali ikatan pernikahan mereka. Rendy Kjaernett berjanji untuk menjadi suami dan ayah yang baik setelah rekonsiliasi tersebut.


Netizen Juga Nyari Ini

Kasus apa Rendy Kjaernett?

Di pertengahan tahun 2023, masyarakat dikejutkan oleh pengungkapan kasus perselingkuhan antara Rendy Kjaernett dan Syahnaz Sadiqah. Kisah tentang hubungan terlarang ini terkuak ketika Lady Nayoan, istri Rendy Kjaernett, membeberkannya, merasa diabaikan oleh suaminya.

Rendy Kjaernett menganut agama apa?

Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett adalah pasangan yang memeluk keyakinan Kristen dan telah bersatu dalam ikatan pernikahan sejak tahun 2014.

Apakah Rendy Kjaernett dan Lady rujuk?

Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan secara resmi mengumumkan rekonsiliasi mereka setelah mengatasi tantangan dalam pernikahan mereka terkait desas-desus perselingkuhan. Kesepakatan untuk memperbaiki hubungan mereka diumumkan di Pengadilan Negeri Bekasi.

Rendy Kjaernett suku apa?

Meskipun berasal dari Indonesia, Rendy memiliki latar belakang yang kaya dari kedua orangtuanya. Ayahnya, Ernest Kjaernett, berasal dari Norwegia, sementara ibunya memiliki keturunan Tionghoa-Indonesia. Dikenal dengan postur atletisnya yang mencapai tinggi 180 cm, Rendy sering tampil di layar kaca melalui acara FTV, sehingga diberi julukan sebagai Raja FTV.

Berapa anak Lady dan Rendy?

Dari ikatan pernikahan mereka, tiga anak lahir: Reignoah Kjaernett, Selena Emmanuela Kjaernett, dan Gavriel Jacob Kjaernett.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya