4 Zodiak yang Paling Suka Traveling, Jadi Tidak Ragu Jika Liburan Bersama Mereka

Ada siapa sajakah mereka? Yuk, cek daftarnya di bawah ini.

oleh Bella Zoditama diperbarui 06 Jul 2024, 08:03 WIB
Diterbitkan 06 Jul 2024, 08:03 WIB
ilustrasi perempuan traveling
4 Zodiak yang Paling Suka Traveling, Jadi Tidak Ragu Jika Liburan Bersama Mereka//copyright freepik/jcomp

Liputan6.com, Jakarta Tidak terasa sudah masuk pertengahan tahun saja. Sudahkah Anda memanfaatkan cuti dan berkemas untuk merencanakan liburan selanjutnya?

Semua orang pastinya menyukai liburan yang menyenangkan. Sebab, untuk sementara waktu kita akan melepaskan semua rutinitas yang ada sehingga membuat tubuh lebih relaks dan bersantai. Nah, biasanya ada beberapa tipe traveler dalam membuat rencana.

Seperti ada yang suka membuat semuanya begitu terencana dengan detail. Mulai dari tujuan liburan, bagaimana tranportasi di sana, aktivitas apa yang mau dilakukan, penginapan, hingga estimasi biaya yang perlu dihabiskan. Namun, ada juga traveler yang lebih suka melakukannya secara spontan. Jadi, mereka hanya memesan apa yang dibutuhkan dan membiarkan semuanya nanti saat sudah sampai di tempat tujuan.

Jika Anda sendiri termasuk yang pertama, bisa jadi hal ini juga dipengaruhi oleh zodiak yang dimiliki, lho. Ini karena beberapa zodiak memang memiliki sifat alami sebagai seorang traveler. Di mana mereka biasanya ingin melihat sebanyak mungkin apa yang mereka lihat dan mendapatkan aktivitas sebanyak mungkin selama liburan. Jadi, bisa dibilang mereka tidak akan membuang-buang waktu.

Maka kalau Anda merencanakan liburan bersama mereka, pastinya Anda tinggal membawa diri dan perlengkapan saja. Tentunya karena mereka sudah mempersiapkan semuanya dengan sangat baik. 

Dilansir dari Stylecaster, Rabu (3/7/2024), ini dia empat zodiak yang suka merencanakan liburan dan berusaha untuk mewujudkan semuanya! Kira-kira ada zodiak Anda tidak, ya?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


1. Aries

Tips Liburan Menyenangkan Meski Dalam Waktu Singkat
Ilustrasi liburan. (Foto: unsplash.com)

Apakah Anda seorang Aries? Jika iya, biasanya Anda pasti memiliki sifat alami yang kompetitif tapi juga bisa memotivasi. Hal ini menjadikan Anda akan memanfaatkan setiap kesempatan untuk menemukan tempat baru dan menambahkan kota lain ke dalam daftar tempat yang pernah Anda kunjungi!

Saat orang lain sudah merasa lelah bahkan sebelum mereka naik pesawat, Anda sudah berada di antrean pertama, menyerahkan paspor Anda dengan antusiasme yang tinggi.

Anda bisa saja mendaki ke mana saja, tidak peduli betapa menantangnya perjalanan tersebut. Selain itu, Anda mungkin bisa pergi ke mana pun, tidak peduli betapa berbedanya budayanya dengan rumah! Keberanian Anda menjadikan Anda seorang penjelajah yang selalu mengambil jalan yang jarang dilalui oleh orang lain.


2. Gemini

Ilustrasi traveling, liburan
Ilustrasi traveling, liburan. (Photo by Nina Uhlikova from Pexels)

Bisa dibilang sebagai seorang Gemini, Anda adalah seorang yang suka belajar tentang segala hal. Maka tidak heran, Anda senang mengobrol dan menyerap informasi seperti sebuah spons.

Selain itu, Anda merasa lebih baik jika tidak harus berdiam diri di rumah sepanjang waktu. Karena Anda sadar bahwa ada dunia di luar sana yang menunggu untuk dijelajahi.

Anda hidup untuk seluruh pengalaman melakukan perjalanan. Anda tidak akan bosan mengunjungi museum, Anda suka mempelajari sedikit demi sedikit bahasa baru, dan Anda terkenal karena mempelajari suatu tempat sebelum Anda berkunjung, sehingga Anda dapat memamerkan pengetahuan Anda.

Sebagai Gemini yang memiliki dua sisi, Anda tahu bahwa Anda akan bepergian ke dua kota pada saat yang sama, supaya Anda dapat melihat sebanyak mungkin!


3. Sagitarius

Tips Persiapan Solo Traveling
Ilustrasi Solo Traveling / Freepik by our-team

Tidak ada yang terkejut melihat Sagitarius dalam daftar ini, karena fire sign yang bisa berubah ini merupakan seseorang yang menyukai seluruh konsep perjalanan. Sagitarius adalah filsuf dan penjelajah zodiak, sehingga menjadikan perjalanan ke tujuan yang jauh sebagai aspek hidup Anda yang tidak dapat dinegosiasikan.

Anda hidup untuk merasakan pengalaman membuka pikiran dan melihat sesuatu dari sudut pandang lain. Maka tidak heran, kalau Anda sudah mempersiapkan banyak perjalanan ke luar kota jauh-jauh hari.

Dalam lingkup pertemanan, Anda mungkin sudah dikenal sebagai jet-setter. Bisa jadi Anda merupakan seseorang yang belajar di luar negeri saat masih kuliah; orang yang feed Instagram-nya berisi foto-foto perjalanan. Dan bahkan jika Anda perlu istirahat dari perjalanan, Anda tahu bahwa Anda sudah merencanakan perjalanan berikutnya!


4. Pisces

solo traveling
Ilustrasi orang sedang Solo traveling dengan tenang. (Foto: unsplash / Jason Blackeye)

Terakhir, ada zodiak Pisces. Walaupun mereka tidak dalam 'mode liburan', biasanya mereka suka tenggelam dalam lamunan tentang kota yang akan dikunjungi nanti.

Tidak jarang, mereka juga akan berimajinasi dengan apa yang akan dirasakan saat berhasil menginjakkan kaki di sana. Pasti Anda akan merasa sangat terpesona karena berhasil mewujudkan hal tersebut.

Selain itu, proses berjalan-jalan di kota baru dan menikmati pemandangan, makanan, dan pengalaman di suatu tempat yang terasa sangat jauh dari rumah membuat Anda begitu tertarik dengan hal tersebut. Kapanpun Anda melakukan perjalanan, Anda mempelajari setiap detailnya sehingga Anda dapat mengingatnya nanti, menghidupkan kembali pengalaman tersebut melalui kenangan yang sudah dibuat.

Angkasa Pura II.
Infografis terkait Bandara Soekarno-Hatta.
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya