3 Zodiak yang Bakal Selalu Mendukung Anda Saat Beradu Pendapat

Berikut ini daftar zodiak yang bakal mendukungmu saat tengah beradu pendapat dengan seseorang

oleh Sulung Lahitani diperbarui 19 Jul 2024, 09:07 WIB
Diterbitkan 19 Jul 2024, 09:07 WIB
Ilustrasi tolong-menolong, membantu
Ilustrasi tolong-menolong, membantu. (Foto oleh Allan Mas: https://www.pexels.com/id-id/foto/pria-asia-membantu-temannya-untuk-bangun-dari-tanah-5368943/)

Liputan6.com, Jakarta Jika seseorang bersikap kasar kepada Anda dalam obrolan grup atau Anda menjadi pusat kesalahpahaman di sebuah pesta, ada beberapa zodiak yang selalu dapat Anda andalkan. Merekalah yang tahu cara memenangkan perdebatan, baik melalui kecerdasan, pesona, kepercayaan diri — atau semua hal di atas.

Zodiak ini punya keahlian khusus yang hampir menjamin mereka akan menjadi pemenang dalam perselisihan. Menurut Michelle Bell, pendiri aplikasi astrologi Cosmic Fusion, seseorang dengan banyak energi fire sign di bagan kelahirannya kemungkinan besar akan memiliki kepercayaan diri yang diperlukan untuk membela dirinya sendiri dan semua temannya.

Untuk memenangkan argumen, Anda harus berani menyatakan pendapat tanpa mundur, dan di situlah fire sign benar-benar bersinar. Meskipun demikian, ada banyak cara lain untuk meredakan situasi. Zodiak dengan water sign akan menganalisis argumen lawan dan mencari cara untuk menyodok argumennya, sementara zodiak dengan air sign mungkin mencari cara untuk membuat semua orang tertawa - dan hal tersebut adalah cara ia mengubah argumen agar terasa kuno. 

Lalu, zodiak apa saja mereka? Dihimpun dari Bustle, berikut ini zodiak-zodiak tersebut menurut astrologi.

1. Aries

Jika kamu sedang bertengkar lewat pesan teks dengan pasanganmu, hal terbaik yang bisa kamu lakukan adalah menyerahkan ponselmu kepada seorang Aries dan membiarkan dia mengambil alih kemudi. Hal yang sama juga berlaku jika Anda terlibat pertengkaran dengan orang asing di depan umum.

Sebagai zodiak yang dikuasai Mars, Aries tidak takut untuk mengatakan apa yang perlu dikatakan. Mereka juga punya sisa energi, jadi mereka dengan senang hati akan bolak-balik beradu argumen dengan seseorang selama satu jam. Pendekatan mereka yang tiada henti untuk memenangkan perdebatan sering kali membuat pihak lain mundur.

“Ditambah lagi, mereka adalah pemikir yang sangat cepat dan selalu siap untuk melakukan comeback yang tajam,” kata Bell. “Mereka adalah pejuang yang jujur ​​dan akan menyerang dengan percaya diri.” 

Aries juga pandai mengumpulkan pasukan dan membuat orang berpihak pada mereka. Jika seseorang berani berdebat dengan Anda, semua orang dalam sekian meter akan mendukung Anda untuk menang.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


2. Libra

Ilustrasi curhat, ngobrol dengan teman
Ilustrasi curhat, ngobrol dengan teman. (Image by Freepik)

Ketika pertengkaran terjadi, Libra segera berubah menjadi diplomat ulung. “Dengan keterampilan komunikasi yang luar biasa, mereka dapat mengartikulasikan maksud mereka dengan lancar, tanpa kehilangan ketenangan,” kata Bell. Seorang Libra akan berdiri dan meninggikan suaranya dan semua orang menoleh dan mendengarkan.

Sebagai air sign yang diwakili oleh timbangan, mereka ingin mendengarkan kedua sisi cerita. Mereka akan mendengarkan lawannya dengan cara yang seimbang, namun mereka juga akan mencatat secara mental semua poin yang ingin mereka sampaikan. Jika mereka melihat satu kelemahan kecil dalam argumennya, saat itulah mereka akan menyerang.

Sebagai zodiak yang penuh kasih sayang dan bernaung di Venus, mereka tidak suka melihat teman mereka bertengkar di pesta atau sahabat mereka dihina di bagian komentar. Mereka akan bergegas menyelamatkan Anda untuk memastikan Anda baik-baik saja, dan mereka akan membela Anda apa pun yang terjadi.

 


3. Scorpio

Memilih Sekolah dan Teman Pergaulan
Ilustrasi Pergaulan Remaja Credit: pexels.com/pixabay

Berdebat dengan Scorpio sangatlah mustahil. Tepat ketika Anda berpikir Anda telah menyampaikan poin yang bagus, mereka akan memberikan tandingan. Zodiak yang dikuasai Mars dan Pluto ini sangat memperhatikan detail, kata Bell, dan mereka juga tidak takut untuk menggali lebih dalam. Dan itulah mengapa Anda ingin mereka berada di pihak Anda saat bertengkar.

“Pikiran mereka yang strategis dan intuitif berarti mereka dapat mengantisipasi gerakan lawan dan melawannya secara efektif,” katanya. “Memiliki Scorpio di tim Anda berarti Anda memiliki seseorang yang siap memenangkannya, dan kesetiaan mereka memastikan mereka akan tetap bersama Anda tidak peduli betapa panasnya keadaan.”

Scorpio juga mempunyai ekor yang menyengat. Mereka akan bersembunyi dan mengamati saat bertengkar, lalu mereka akan keluar dan memberikan semangat yang akan menghentikan pertarungan. Tujuan dari water sign yang sensitif ini adalah untuk mengakhiri pertengkaran secepatnya sehingga semua orang dapat kembali akur.

Aura Positif dan Santai
Ilustrasi Zodiak Aries Credit: pexels.com/Brooke

Dikenal Penuh Empati, 4 Zodiak Ini Punya Hati Belas Kasih

Jika berbicara soal jiwa, beberapa zodiak sepertinya memiliki kecantikan bawaan yang terpancar dari dalam.

Dari hati mereka yang penuh belas kasih hingga jiwa mereka yang lembut, orang-orang ini memancarkan kehangatan dan kebaikan yang menyentuh kehidupan orang-orang di sekitar mereka.

Seperti beberapa zodiak ini yang dikenal punya hati penuh belas kasih, seperti melansir dari The Signature Beauty Box, Rabu (17/7/2024).

1. Libra

Libra dikenal karena keanggunan dan keharmonisannya, kualitas yang mencerminkan keindahan jiwanya.

Dengan pendekatan diplomatis terhadap kehidupan dan keinginannya akan keadilan, individu berzodiak ini mewujudkan esensi sejati dari keseimbangan dan kesetaraan. 

Kemampuannya untuk melihat sisi baik orang lain dan membina hubungan harmonis merupakan bukti kecantikan dan integritas batinnya.

2. Taurus

Individu Taurus memiliki kekuatan dan ketahanan yang tenang yang terpancar sebagai salah satu jiwa paling cantik di zodiak.

Dengan tekad yang teguh dan kesetiaan yang tak tergoyahkan, pemilik zodiak ini mewujudkan esensi sejati dari keandalan dan ketabahan. 

Sifatnya yang membumi dan kehadirannya yang mengasuh membuatnya menjadi pilar kekuatan bagi mereka yang membutuhkan dukungan dan bimbingan.

Selengkapnya...

Infografis Zodiak yang Punya Daya Ingat Kuat
Infografis Zodiak yang Punya Daya Ingat Kuat. (Liputan6.com/Lois Wilhelmina)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya