Usai Menikah Diam-Diam, Millie Bobby Brown Akhirnya Bagikan Foto Pernikahannya

Empat bulan setelah mereka menikah diam-diam di Italia, Millie Bobby Brown dan Jake Bongiovi berbagi detail dari pernikahan intim mereka.

oleh Sulung Lahitani diperbarui 03 Okt 2024, 12:03 WIB
Diterbitkan 03 Okt 2024, 12:03 WIB
Usai Menikah Diam-Diam, Millie Bobby Brown Akhirnya Bagikan Foto Pernikahannya dengan Anak Bon Jovi
Usai Menikah Diam-Diam, Millie Bobby Brown Akhirnya Bagikan Foto Pernikahannya dengan Anak Bon Jovi (doc: Instagram.com/@milliebobbybrown)

Liputan6.com, Jakarta Empat bulan setelah mereka menikah diam-diam di Italia, Millie Bobby Brown dan Jake Bongiovi berbagi detail dari pernikahan intim mereka.

Millie Bobby Brown (20) dan Jake Bongiovi (22) yang merupakan putra dari Jon Bon Jovi dan Dorothea Hurley, pada hari Rabu berbagi foto dari upacara mereka dalam unggahan Instagram yang terkoordinasi.

"Selamanya dan selalu, suamimu," Bongiovi memberi judul unggahannya, sementara Brown menulis, "selamanya dan selalu, istrimu."

Brown membagikan foto dirinya mengenakan gaun Galia Lahav yang dibuat khusus – menurut People dan The Cut – dengan kerudung katedral selama dan setelah mereka mengucapkan janji pernikahan. Pada gambar terakhir, dia terlihat meniup permen karet dalam gaun mini satin tanpa tali dan yang mungkin merupakan dasi kupu-kupu suami barunya di lantai dansa.

Ini tampaknya merupakan gaun resepsi keduanya; Dia juga mengenakan gaun renda putih Oscar de la Renta sepanjang lantai saat dia dan Bongiovi memotong kue besar mereka di bawah kanopi bola disko, menurut foto yang dibagikan ke Instagram Story-nya.

Bongiovi menandai Tom Ford di unggahannya, di mana dia mengenakan jas gading, dasi kupu-kupu hitam, dan celana panjang hitam. Di salah satu foto, dia berpose dengan ayahnya Jon Bon Jovi, yang mengenakan penampilan yang sama.

Matthew Modine, ayah Brown di layar kaca dalam "Stranger Things," juga terlihat memimpin upacara tersebut.

Acara intim tersebut diadakan di Villa Cetinale Roman, sebuah vila bergaya barok di Tuscany, Italia, menurut unggahan Instagram fotografer pernikahan Sandra von Riekhoff. Acara tersebut merupakan "kumpulan teman dan keluarga yang relatif bijou dan disatukan dengan desain acara tingkat ahli & sangat terinspirasi," tulis von Riekhoff.

Bintang "Stranger Things" dan Bongiovi itu mengikat janji suci dalam "pernikahan keluarga yang sangat kecil," seperti yang dijelaskan Jon Bon Jovi di acara "The One Show" BBC pada bulan Mei. Bon Jovi mengonfirmasi pernikahan pasangan itu dan menambahkan bahwa mereka "berlangsung dengan sangat baik" dan "benar-benar fantastis."

"Pengantin wanita tampak cantik, dan Jake sangat bahagia," kata Bon Jovi dalam video acara yang dibagikan di X, yang sebelumnya bernama Twitter.

"Itu benar."

 


Lebih suka menutupi hubungan mereka 

Usai Menikah Diam-Diam, Millie Bobby Brown Akhirnya Bagikan Foto Pernikahannya dengan Anak Bon Jovi
Usai Menikah Diam-Diam, Millie Bobby Brown Akhirnya Bagikan Foto Pernikahannya dengan Anak Bon Jovi (doc: Instagram.com/@milliebobbybrown)

Pasangan pengantin baru itu secara terbuka mengakui pernikahan mereka dalam unggahan Instagram bersama pada bulan Juni, yang mengungkap perayaan pasca-pernikahan mereka berlangsung di Universal Orlando Resort.

Pada foto pertama, yang diambil dari belakang, pasangan itu terlibat dalam lomba tembak air sementara Brown mengenakan celana pendek jins dengan tulisan "wifey" di bagian belakang. Ia juga mengenakan topi terbalik bertuliskan "wife of the party."

Aktris dan model tersebut pertama kali memicu rumor asmara pada Juni 2021 setelah Jake berbagi swafoto dengan Brown di Instagram, dengan sengaja memberi judul, "bff <3." Beberapa minggu kemudian, keduanya difoto berpegangan tangan di New York City.

Pada bulan November di tahun yang sama, mereka mengumumkan hubungan mereka secara resmi di Instagram. Brown mengonfirmasi hubungan mereka dengan mengunggah foto buram pasangan itu yang berciuman saat menaiki London Eye. Sepanjang tahun 2022, mereka tampil bersama di karpet merah beberapa kali — termasuk pemutaran perdana musim ke-4 Stranger Things — dan terus berbagi foto mesra di media sosial.

 


Berkenalan di Instagram

Gandeng Putra Jon Bon Jovi, Millie Bobby Brown Tampil Anggun di Pemutaran Perdana Film Enola Holmes 2
Millie Bobby Brown (kanan) dan pacarnya Jake Bongiovi menghadiri pemutaran perdana film Enola Holmes 2 di The Paris Theatre, New York, Amerika Serikat, 27 Oktober 2022. Brown tertangkap kamera menatap penuh kasih pada putra rocker Jon Bon Jovi itu saat mereka berpose untuk fotografer. (Photo by Evan Agostini/Invision/AP)

Aktris Enola Holmes itu kemudian memberi tahu Wired bahwa dia dan Jake pertama kali bertemu di Instagram dan "berteman sebentar" sebelum mereka mulai berkencan.

Saat tahun 2023 dimulai, Brown menyatakan Jake sebagai "pasangan seumur hidup" dalam unggahan Tahun Baru yang mencerminkan momen-momen terbaiknya tahun lalu. Pacarnya saat itu membalas pujian itu pada ulang tahunnya yang ke-19 pada 19 Februari, dengan menyebut Brown "gadis impianku" dalam penghormatan yang manis di Instagram.

Pada April 2023, pasangan itu membawa hubungan mereka ke tingkat berikutnya dengan bertunangan. Brown mengungkapkan berita bahagia itu di Instagram saat itu dengan membagikan foto hitam-putih dirinya dan Jake berpelukan, dengan judul lirik dari lagu Taylor Swift tahun 2019 "Lover”: "I've loved you three summers now, honey, I want 'em all🤍."

Jon Bo Jovi mengonfirmasi pertunangan itu beberapa minggu kemudian saat tampil di Radio Andy. "Aku tidak tahu apakah usia itu penting. Jika Anda menemukan pasangan yang tepat dan Anda tumbuh bersama... saran saya adalah tumbuh bersama adalah hal yang bijaksana," katanya kepada pembawa acara Andy Cohen.

"Saya pikir semua anak saya telah menemukan orang yang mereka pikir dapat tumbuh bersama dan kami menyukai mereka semua."

Vokalis Bon Jovi itu menambahkan tentang putranya: "Jake sangat, sangat bahagia."

 


Millie mengaku Jake adalah yang terbaik

Dikabarkan Tunangan, Ini Potret Mesra Millie Bobby Brown dam Jake Bongiovi
Kabar pertunangan kedua artis ini pun menjadi sorotan netizen karena usia keduanya yang masih muda. Meski begitu, tak sedikit artis dan netizen yang turut memberikan ucapan selamat dan dukungan. (Liputan6.com/IG/@milliebobbybrown)

Dalam sebuah wawancara jujur ​​pada bulan Agustus 2023, Brown membuka diri tentang momen ketika dia tahu Jake adalah "yang terbaik" untuknya.

"Setelah kami bertemu, kami tahu kami tidak ingin meninggalkan satu sama lain," katanya kepada The Sunday Times.

"Anda tidak dapat menentukan dengan tepat mengapa [seseorang adalah 'yang terbaik'], itu hanya perasaan mengetahui bahwa itulah orang yang ingin Anda habiskan sisa waktu Anda bersama."

"Saya pikir begitu banyak kehidupan yang terlalu banyak berpikir," lanjutnya. "Satu hal yang masuk akal bagi saya adalah dia. Jadi saya tidak perlu banyak berpikir."

Dia juga membagikan detail manis tentang lamaran Jake, dengan mengungkapkan bahwa calon suaminya melamar dengan salah satu cincin milik ibunya.

“Saya selalu menyukai cincin itu, cincin itu selalu menarik perhatian saya, jadi dia memberikannya kepada Jake. Mereka bersekongkol tentang seluruh lamaran itu," katanya kepada The Sunday Times. "Saya senang karena saya selalu bisa membawa serta sepotong foto ibu saya.”

Dan, seperti yang kemudian dia bagikan, Jake melamarnya di dalam air saat mereka berdua sedang menyelam saat liburan. "Kami menyelam, dan kami berada beberapa meter di bawah air. Dia memberi saya sebuah kerang dan saya membaliknya dan itu adalah sebuah cincin," katanya kepada pembawa acara larut malam Jimmy Fallon di The Tonight Show pada bulan Februari 2024.

Infografis Kaesang Pangarep Klarifikasi Dugaan Gratifikasi Jet Pribadi. (Liputan6.com/Gotri/Abdillah)
Infografis Kaesang Pangarep Klarifikasi Dugaan Gratifikasi Jet Pribadi. (Liputan6.com/Gotri/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya