Top 3: Deretan Zodiak yang Dikenal Paling Sopan

Artikel tentang dikenal paling sopan, 4 zodiak ini mengutamakan rasa hormat menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

oleh Yulia Lisnawati diperbarui 09 Okt 2024, 11:04 WIB
Diterbitkan 09 Okt 2024, 11:04 WIB
Top 3: Deretan Zodiak yang Dikenal Paling Sopan
Top 3: Deretan Zodiak yang Dikenal Paling Sopan (Photo by Uliana Soboleva on Unsplash)

Liputan6.com, Jakarta - Setiap zodiak memiliki karakteristik unik, dan beberapa di antaranya dikenal sebagai jiwa yang sangat teliti dan berprinsip. Mereka memandang kehidupan dalam warna hitam dan putih, tanpa ruang untuk abu-abu, dan selalu berusaha melakukan hal yang benar.

Di sisi lain, mereka adalah sosok yang santun dan baik hati, tetapi sangat sulit memaafkan ketidaksopanan. Mereka menunjukkan bahwa kesopanan adalah nilai yang sangat dihargai dalam interaksi mereka.

Mereka mungkin terlihat lembut, tetapi di balik sikap baik hati tersebut, mereka memiliki batasan yang jelas terhadap ketidaksopanan. Dalam dunia yang seringkali kacau, sikap sopan dari zodiak-zodiak ini menjadi pengingat bahwa menghormati satu sama lain adalah fondasi penting dalam setiap hubungan.

Artikel tentang dikenal paling sopan, 4 zodiak ini mengutamakan rasa hormat menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang 4 zodiak ini dikenal rela berkorban demi pasangan meski tak mendapat balasan.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang jangan sepelekan, 6 kebiasaan yang merusak ginjal.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Dikenal Paling Sopan, 4 Zodiak Ini Mengutamakan Rasa Hormat

ilustrasi wanita kacamata/credit @unsplash/adolfofelix
ilustrasi wanita kacamata/credit @unsplash/adolfofelix

 

Nah, penasaran siapa saja mereka? Ini dia zodiaknya, seperti melansir dari Pinkvilla, Senin (7/10/2024):

Pisces

Pisces dikenal sosok penuh perhatian dan berbakat, sering terjebak dalam lamunannya. Meskipun mereka memiliki jiwa kreatif yang mendalam, sikap sopannya tidak pernah pudar.

Pemilik zodiak ini sangat menghargai orang-orang yang menunjukkan rasa hormat, baik itu di tempat kerja maupun dalam kehidupan sehari-hari. Mereka senang bersosialisasi dan berusaha membuat orang lain merasa diterima.

Ketidak-sopanan dalam interaksi bisa membuatnya merasa tersinggung, dan mereka tidak segan-segan menjauh dari orang yang tidak menghormatinya.

Aries

Aries dikenal karena ambisi dan semangatnya yang menyala-nyala. Mereka menyukai kebaikan dan diplomasi, terutama dalam hubungan dengan orang lain. Jika mereka merasa tidak dihormati, Aries tidak akan tinggal diam.

Mereka menghargai semua orang tanpa memandang status dan berharap untuk mendapatkan rasa hormat yang sama. Dalam situasi yang tidak sopan, individu dengan zodiak ini lebih memilih untuk menjaga jarak daripada terjebak dalam interaksi yang tidak memuaskan.

Selengkapnya...


2. 4 Zodiak Ini Dikenal Rela Berkoban demi Pasangan Meski Tak Mendapat Balasan

wanita dengan ponsel
Zodiak yang Hobi Ghosting copuright/freepik

Saling bergantung didefinisikan sebagai "dinamika hubungan di mana satu orang berperan sebagai 'pemberi', mengorbankan kebutuhan dan kesejahteraan mereka sendiri demi orang lain, 'sang pengambil'." 

Dan sementara kita semua berjuang untuk mencapai keseimbangan dalam semua hubungan kita—romantis atau lainnya—ada orang-orang di antara kita yang lebih rentan menemukan diri mereka dalam hubungan yang saling bergantung. 

Kecenderungan ini mungkin ada hubungannya dengan astrologi, jadi lihatlah empat zodiak yang paling saling bergantung di bawah ini. Dihimpun dari Purewow, ini dia.

Cancer

Pemeliharaan dan kepedulian, Cancer praktis menulis buku pegangan tentang saling bergantung. Dalam hubungan romantis dan persahabatan, tidak ada yang tidak akan diberikan oleh zodiak dengan elemen air ini hanya untuk menjaga hubungan mereka tetap bertahan. 

Dikenal sebagai Ibunya para Zodiak, Cancer cenderung sedikit bergantung hanya karena mereka berpikir—tidak, mereka tahu—mereka dapat memperbaiki setiap masalah yang Anda miliki. Butuh tempat untuk menginap? Dia akan menawarkan rumahnya. Butuh pakaian untuk wawancara? Dia akan melepas blazer di punggungnya. 

Butuh tumpangan ke bandara? Dia akan membatalkan kencan pertamanya dalam beberapa bulan untuk mengantarmu ke sana. Semua itu karena dia takut disebut sebagai teman yang tidak mendukung dan tidak pernah ada.

Selengkapnya...


3. Jangan Sepelekan, 6 Kebiasaan yang Bisa Merusak Ginjal

Penyebab Batu Ginjal Menurut Jenisnya
Ilustrasi Batu Ginjal Credit: unsplash.com/Robina

Ginjal merupakan organ tubuh yang berfungsi untuk membersihkan darah dari racun sebelum dialirkan ke seluruh tubuh. Individu memiliki dua ginjal yang terletak jauh di dalam perut dan di sisi tulang belakang.

Untuk menjaga kesehatan ginjal, Anda dapat mengurangi konsumsi kandungan garam secara berlebihan. Selain itu, Anda dapat memberikan air atau mineral yang cukup di dalam tubuh.

 Namun, jika Anda tidak menjaga dan memperhatikan kesehatan ginjal, maka besar kemungkinan ginjal Anda mengalami ginjal kronis. Dilansir dari All American Home Care, Senin (7/10/2024), berikut kebiasaan yang bisa meruka ginjal.

Saat Anda merasa nyeri di bagian perut, Anda akan membeli obat-obatan yang dijual di warung, seperti obat pereda yang dapat meredakan rasa nyeri dan sakit. Namun, jika Anda mengonsumsi obat pereda ini secara berlebihan, maka akan membahayakan ginjal. Lebih bahaya lagi jika Anda memiliki riwayat penyakit ginjal.

Untuk mengatasi rasa nyeri, Anda disarankan untuk tidak mengonsumsi obat-obatan warung. Usahakan untuk melakukan pemeriksaan ke dokter. Hal ini dilakukan untuk mencegah penyakit ginjal bertambah parah dan mengurangi risiko munculnya gangguan penyakit lainnya.

Selengkapnya...

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya