Amaterasun Rilis SPF Lip Gloss, Lindungi Bibir dari Sinar UV Sekaligus Percantik Penampilan

roduk ini hadir sebagai solusi untuk menjaga kesehatan bibir sekaligus memberikan sentuhan makeup yang menawan.

oleh Sulung Lahitani diperbarui 23 Okt 2024, 20:03 WIB
Diterbitkan 23 Okt 2024, 20:03 WIB
Ilustrasi Bibir Kering
Ilustrasi Bibir Kering

Liputan6.com, Jakarta Amaterasun kembali berinovasi dengan meluncurkan produk terbaru dalam rangkaian perawatan kulitnya, yaitu SPF Lip Gloss, yang dirancang khusus untuk melindungi bibir dari paparan sinar matahari. Produk ini hadir sebagai solusi untuk menjaga kesehatan bibir sekaligus memberikan sentuhan makeup yang menawan.

Bibir yang terpapar sinar UV dalam jangka waktu panjang berisiko mengalami masalah seperti bibir hitam, kering, bahkan penuaan dini. Melihat kebutuhan akan perlindungan bibir yang semakin meningkat, Amaterasun meluncurkan Lip Gloss SPF 29 PA++++, yang tidak hanya melindungi tetapi juga mempercantik.

Produk ini menawarkan tiga pilihan warna yang cocok untuk kulit orang Indonesia: Pink untuk neutral undertone, Mauve untuk cool-neutral undertone, dan Nude untuk neutral undertone.

Lip Gloss SPF ini juga dapat digunakan secara multifungsi sebagai SPF blush on dan SPF eyeshadow, sehingga memberikan fleksibilitas dalam pemakaian. Dengan kandungan antioksidan serta campuran tiga minyak alami (Avocado, Almond, dan Jojoba Oil), lip gloss ini tidak hanya memberikan perlindungan, tetapi juga merawat bibir agar tetap lembap dan sehat.

 

 

Komitmen menghadirkan perlindungan dari UV

Amaterasun Rilis SPF Lip Gloss, Lindungi Bibir dari Sinar UV Sekaligus Percantik Penampilan
Amaterasun Rilis SPF Lip Gloss, Lindungi Bibir dari Sinar UV Sekaligus Percantik Penampilan (doc: Amaterasun)

Irene Ursula, pendiri Amaterasun, menyatakan bahwa produk ini dikembangkan sebagai bagian dari komitmen perusahaan untuk menghadirkan perlindungan sinar UV yang optimal.

"Kami ingin memastikan bahwa produk kami tidak hanya memberikan perlindungan dari sinar matahari, tetapi juga nyaman digunakan sebagai makeup harian," jelas Irene.

 

Pemudahan pemakaian

SPF Lip Gloss ini dirancang dengan aplikator jumbo yang memudahkan pemakaian, cukup dengan satu usapan untuk mendapatkan hasil glossy maksimal.

Kabar baiknya, SPF Lip Gloss dengan perlindungan maksimal ini sudah tersedia secara eksklusif di Shopee Amaterasun Official Store mulai 23 Oktober hingga 1 November 2024, dan akan segera hadir di platform lain seperti website resmi Amaterasun, Beautyhaul.com, serta berbagai toko kecantikan terkemuka.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya