Ketua MPR Mimpi Token Leslar $LESLAR Bisa Diperdagangkan di Dalam Negeri

Lesti Kejora dan Rizky Billar terjun ke dunia ekonomi digital Metaverse melalui Leslar Metaverse.

oleh Gagas Yoga Pratomo diperbarui 04 Mar 2022, 10:10 WIB
Diterbitkan 04 Mar 2022, 10:10 WIB
Lesti Kejora dan Rizky Billar terjun ke dunia ekonomi digital Metaverse melalui Leslar Metaverse.
Ilustrasi metaverse. Lesti Kejora dan Rizky Billar terjun ke dunia ekonomi digital Metaverse melalui Leslar Metaverse. (Pexels.com/Tima Miroshnichenko)

Liputan6.com, Jakarta Ketua MPR sekaligus Kepala Badan Hubungan Penegakan Hukum, Keamanan dan Pertahanan KADIN Indonesia Bambang Soesatyo mengapresiasi langkah pasangan selebritis muda Lesti Kejora dan Rizky Billar serta pengusaha muda Ruddy Salim.

Apresiasi itu diberikan karena mereka telah berani terjun ke dunia ekonomi digital Metaverse melalui Leslar Metaverse.

Bahkan, Ketua MPR yang akrab disapa Bamsoet itu juga telah dibuatkan satu avatar khusus sebagai pemimpin tertinggi dalam kehidupan baru di Leslar Metaverse.

"LESLARIAN merupakan penduduk dari LESLAR Metaverse yang berjumlah sekitar 8,888 avatar, serta memiliki karakter yang sangat futuristik. Sebagai LESLARIAN, kita dapat berkompetisi dan menikmati kehidupan lain di dunia maya serta melakukan apapun di sana,” kata Bamsoet dalam keterangan tertulis di akun Instagram pribadinya, dikutip Jumat (4/3/2022).

Lebih lanjut, Bamsoet menjelaskan dalam Leslar Metaverse, pengguna dapat melakukan berbagai aktivitas mulai dari membeli NFT yang menggunakan kripto.

Menurutnya, jika di belahan dunia lain kripto yang digunakan seperti Bitcoin dan USDT, nantinya di Leslar Metaverse menggunakan token sendiri. 

“Di Leslarian Metaverse kita akan ciptakan buatan dalam negeri untuk menembus pasar transaksi dunia yang disebut $LESLAR," ujar Bamsoet. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Diperdagangkan di Dalam Negeri

[Fimela] Lesti Kejora dan Rizky Billar
Lesti Kejora dan Rizky Billar (Youtube/Leslar Entertainment)

Bamsoet berharap token Leslar dan token lainnya yang dikembangkan anak bangsa bisa diperdagangkan di Indonesia melalui exchanger dalam negeri.

Sehingga perputaran uangnya terjadi di dalam negeri, tidak terus menerus dinikmati asing. 

“Karenanya kita mendukung pemerintah melalui Bappebti menyusun peraturan mengenai Initial Coin Offering (ICO) atau Initial Token Sales (ITS). Sekaligus menertibkan exchanger yang memperdagangkan aset kripto diluar 229 yang sudah mendapatkan izin,” pungkas Bamsoet.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya