The Masterpiece Star Wars Buka I Fashion Festival 2014 Malam Ini

Sebagai pembuka acara, I Fashion Festival menampilkan The Masterpiece bertema Star Wars.

oleh Bio In God Bless diperbarui 15 Des 2014, 18:02 WIB
Diterbitkan 15 Des 2014, 18:02 WIB
I fashion Festival 2014 - The Masterpiece Presscon 1

Liputan6.com, Jakarta- Malam ini, `I Fashion Festival resmi dibuka`. Gelaran busana jelang akhir tahun ini diselenggarakan oleh MNC Media di Kempinski Hotel Indonesia mulai malam ini, Senin (16/12/2014), hingga Rabu (17/12/2014) mendatang.

Sebagai pembuka acara, I Fashion Festival menampilkan The Masterpiece, sesi dimana sebanyak 17 desainer menampilkan masing-masing satu rancangan busana yang inspirasinya diambil dari film Star Wars. "Panggung untuk fashion show The Masterpiece pun dirancang bertema Star Wars, yang bentuk siluetnya terinspirasi dari kapal luar angkasa di film itu," ujar Liliana Tanoesoedibjo yang merupakan Chairwoman majalah HighEnd, penyelenggara The Masterpiece, dalam jumpa pers beberapa saat sebelum show dimulai.

Ketujuhbelas desainer yang berpartisipasi dalam fashion show ini adalah Alleira by Amanda Rahardjo, Alston Stephanus, Ardistia New York, Billy Tjong, Dini Pratiwi Irawati, Felicia Budi, Ghea Panggabean, Hartono Gan, ISIS, Malik Moestaram, Monica Ivena, Peggy hartanto, Rinda Salmun, Sebastian Sposa, Sean & Sheila, Soko Wiyanto, dan Yogie Pratama.



Terkait rancangan busana dari para desainer di acara ini, Robert Gilby selaku Managing Director The Walt Disney Company Asia Tenggara mengatakan, "Star Wars adalah film mengenai sisi terang dan sisi gelap dunia yang bernuansa teknologi. Saya sangat bersemangat melihat bagaimana creative force of fashion para desainer ini akan mewujud nyata dalam karya-karya busana."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya