Gaya Bersepeda Selebriti Hollywood

Beberapa selebriti ini bukan sekadar gaya bersepeda, melainkan melakukan hal positif yang mengundang inspirasi publik.

oleh Fitri Haryanti Harsono diperbarui 18 Jun 2015, 14:00 WIB
Diterbitkan 18 Jun 2015, 14:00 WIB
Bersepeda
Seorang pria mengendarai sepeda melewati sebuah instalasi seni luar Aliyev Pusat Heydar di Baku, Azerbaijan (15/6/2015). (REUTERS/Stoyan Nenov)

Liputan6.com, California - Gaya bersepeda yang dilakukan para selebriti mengundang perhatian publik. Mereka kerap dianggap hanya bergaya demi menunjang ketenaran dan eksistensi. Namun, ada hal utama yang tersirat, apa yang dilakukan para seleb di atas sepeda amat menarik untuk diamati.

Perhatian publik biasanya tertuju ke mana arah tujuan atau tempat yang akan dikunjungi para selebriti dengan sepedanya. Gaya berpakaian yang dipakai para selebriti kerap menjadi gaya khas yang tersorot mata dan kamera.

Situs Latina.com, Rabu, (17/6/2015) menyorot beberapa selebriti yang melakukan hal inspiratif lewat sepeda yang mereka kendarai.

Jennifer Lopez misalnya, ia berhasil menyelesaikan kompetisi pertamanya pada 2008. Hasil dari kompetisi yang berupa uang 127 ribu dolar didonasikan kepada Rumah Sakit Anak-anak Los Angeles di Nautica Malibu Triathlon.

Lain pula dengan Perez Hilton. Menurutnya, sebagian besar dari transformasi selebriti berasal dari kekuatan menghadapi segala gosip yang beredar. Untuk itu, setiap artis harus pandai-pandai menjaga kesehatan. Ia memutuskan mengubah gaya hidup sehat dengan memakan kacang-kacangan serta bersepeda.

Tak ketinggalan, Honor Marie, putri pasangan Jessica Alba dan Cash Warren memulai kontribusinya menjaga kualitas udara agar tetap sehat. Gadis kecil itu terlihat pergi berbelanja menaiki sepeda didampingi ibunya.

Melirik para seleb di atas, ada baiknya gaya bersepeda bisa menjadi inspiratif bagi publik. Bukan sekadar gaya dan rasa senang belaka.

(fhh/gst)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya