Digigit Hiu, Wanita Lengan Satu itu Bahagia Gendong Putranya

Bethany Hamilton, peselancar wanita berlengan satu itu mengunggah foto saat tengah menggendong putra pertamanya.

oleh Dinda Sulistyowati Pranoto diperbarui 29 Jun 2015, 13:00 WIB
Diterbitkan 29 Jun 2015, 13:00 WIB
Digigit Hiu, Wanita Lengan Satu itu Bahagia Gendong Putranya
Bethany Hamilton, wanita berlengan satu itu mengunggah foto saat tengah menggendong putra pertamanya.
Liputan6.com, Hanalei
Bethany Hamilon, wanita yang kehilangan satu tangannya akibat serangan hiu, kini sudah menjadi seorang ibu.
 
Dilansir dari buzzfeed.com, Rabu (24/6/2015), pada tanggal 1 Juni 2015 lalu, istri Adam Dirks ini melahirkan seorang bayi laki-laki yang diberi nama Tobias. Nama Tobias sendiri diambil dari nama kakek buyutnya yang berarti "Kebaikan Tuhan."
 
Bethany yang tengah berbahagia itu pun mengunggah foto saat ia menggendong malaikat kecilnya sambil didampingi oleh sang suami, Adam, melalui akun facebooknya. Dia juga menuliskan, "Saya dan Adam begitu mencintai buah hati kami dan tak sabar untuk berbagi indahnya dunia bersamanya."
Ibu bertangan satu karena pernah diserang ikan hiu.
 
Saat tengah mengandung Tobias, wanita berusia 25 tahun itu sempat merasa khawatir bagaimana nantinya ia dapat membesarkan buah hatinya tersebut.
Dia pun membayangkan bagaimana kegiatan seperti mengganti popok bayi akan menjadi sesuatu yang sulit namun juga menantang baginya.
 
Beruntung, Adam selalu memberikan dukungan kepada istri tercintanya tersebut. Dia bahkan bersedia menggantikan popok bayinya jika Bethany sedang surfing atau menikmati waktunya berselancar di laut.
Ibu bertangan satu karena pernah diserang ikan hiu.
Bethany yang sudah berselancar sejak usia 4 tahun itu kehilangan tangan kirinya akibat serangan hiu pada tahun 2003. Namun, hal tersebut tak lantas menghilangkan kecintaannya terhadap olahraga air itu. Wanita cantik itu pun tetap aktif menikmati surfing meski hanya dengan satu lengan. Bahkan, saat mengandung Tobias, Bethany masih senang berselancar. (Dsu/heidy retnowulan)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya