Top 3: Bocoran 'Rahasia Menjijikan' di Pesawat Paling Disorot

Meski relatif lebih mahal, pesawat masih menjadi primadona di antara alat transportasi lainnya.

oleh Maria FloraRio Christa YatimCitra Dewi diperbarui 20 Feb 2016, 19:15 WIB
Diterbitkan 20 Feb 2016, 19:15 WIB
Pramugari Cantik
Pramugari Cantik Berpose lucu di kabin pesawat usai penerbangan

Liputan6.com, Jakarta - Meski relatif lebih mahal, pesawat masih menjadi primadona di antara alat transportasi lainnya. 

Sayangnya semua itu tidak dibarengi dengan kebersihan di dalam pesawat. Soal makanan dan minuman contohnya. Baru-baru ini mantan pegawai salah satu maskapai penerbangan, Allison Hope, membeberkan rahasia menjijikkan yang jarang diketahui penumpang.

Bocorannya tentang banyaknya bakteri yang terdapat dalam makanan dan minuman tersebut menjadi berita yang paling menarik minat pembaca Liputan6.com, kanal Global edisi Sabtu (20/2/2016).

Selain itu, foto lawas seorang kakek tampan yang merupakan veteran perang asal Amerika Serikat pada era 1950-an dan meme lucu pedangdut Saipul Jamil yang terlibat kasus pelecehan seksual juga tak kalah menjadi sorotan dan paling banyak diburu beritanya.

Top 3 Global selengkapnya: 

1. Ini Bocoran 'Rahasia Menjijikkan' dalam Pesawat Terbang 

Salah Satu Keadaan Kabin Pesawat (Foto: Reuters)

Kini semua orang bisa terbang menggunakan pesawat. Moda transportasi udara tersebut kian terjangkau dan mengangkut lebih banyak penumpang. 

Namun ternyata banyak hal di dalam pesawat yang tak sebersih kelihatannya. Salah satunya banyak ditemukan bakteri pada makanan dan minuman yang disajikan.

Hal itu disebabkan air panas yang digunakan untuk menyeduh terletak di dalam tangki yang susah dibersihkan, sehingga memiliki kemungkinan tinggi untuk menyimpan bakteri dan kontaminan lainnya.

Penelitian juga mengungkapkan bahwa meja lipat merupakan tempat terkotor di pesawat, dibandingkan dengan sabuk pengaman dan lavatory--toilet pesawat.

Selengkapnya...

 

2. Foto Lawas Kakek Tampan Bikin Netizen Klepek-klepek 

 foto sang kakek dengan seragam lengkap, ditambah barisan gigi putihnya yang rapi serta senyumnya yang hangat menjadi perbincangan hangat di situs hiburan Reddit. (Today.com)

Foto seorang veteran perang asal Amerika Serikat pada era 1950-an yang bersiap berangkat ke Korea saat perang Korea pecah menjadi perbincangan hangat netizen di sebuah situs hiburan.

Bagaimana tidak. Lihat saja penampilannya yang gagah dengan seragam tentara dan topi bundar di atas kepalanya. Namun bukan itu yang membuat para netizen perempuan klepek-klepek. Senyumnya yang mempesona di balik barisan gigi putih yang bersih cemerlang, tubuh tegap, dan sorotan mata yang tajam membuat siapa saja yang melihatnya bakal jatuh hati.

Beberapa komentar yang muncul di situs itu pun banyak yang lucu dan cukup aneh saat kita membacanya. Salah satunya ada yang mengatakan bersedia untuk menjadi neneknya.

Selengkapnya...

 

3. Lihat, Meme Lucu Saipul Jamil yang Bikin Ngakak

meme sai

Pedangdut Saipul Jamil terlibat kasus pelecehan seksual terhadap seorang murid SMA. Atas insiden tersebut, Saipul Jamil mengakui perbuatannya, dan mengungkapkan kekhilafannya. Menurut laporan, pria berusia 35 tahun itu di ancam 3 hingga 15 tahun penjara.

Sebelum kasus ini terjadi, Saipul Jamil atau yang lebih akrab disapa Ipul adalah seorang penyanyi dangdut dan malang melintang di televisi.

Kemunculannya di dunia hiburan, dengan segala tingkahnya, membuat netizen membuat meme-meme lucu terhadap dirinya.

Selengkapnya... 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya