Lucunya Aksi 3 Balita 'Kabur' dari Rumah untuk Berpetualang

Tiga orang bocah mengenakan popok mencoba berpetualang dan menarik perhatian penduduk di sekitar mereka.

oleh Nurul Basmalah diperbarui 15 Jun 2016, 07:45 WIB
Diterbitkan 15 Jun 2016, 07:45 WIB
Lucunya Aksi Tiga Bocah 'Kabur' dari Rumah untuk Berpetualang
Tiga orang bocah mengenakkan popok mencoba berpetualang dan menarik perhatian penduduk di sekitar mereka (Shanghaiist.com).

Liputan6.com, Zhejiang - Jalan-jalan memang suatu kegiatan yang sangat menyenangkan untuk dilakukan. Terutama jika Anda dapat mengajak saudara untuk berpetualang bersama.

Hal itulah yang dilakukan oleh seorang bocah berusia dua tahun di Zhejiang, China. Ia mengajak saudara kembarnya mengelilingi kompleks rumah mereka, tanpa mengenakan busana.

Dikutip dari Shanghaiist.com, Selasa (14/6/2016), percaya atau tidak, ketiga bocah yang hanya menggunakan popok tersebut, berhasil 'kabur' selama lebih dari satu jam. Mereka keluar dari rumah menuruni tangga dari lantai enam.

Foto-foto ketiga bocah yang hendak 'menjelajahi dunia' tersebut, tersebar luas di internet dan mendapatkan berbagai macam komentar.

Sebelum akhirnya dibawa ke kantor polisi, ketiga bocah petualang itu ditemukan oleh seorang penjaga toko.

Dia melihat bocah-bocah itu sedang berdiri di depan tokonya, lalu memberi mereka permen.

Sang kakak yang baru berusia dua tahun, bersama dengan adik kembarnya, terlihat sangat menggemaskan saat mereka menikmati makanan manis tersebut.

Aksi ketiga bocah lucu tersebut menarik perhatian warga lainya. Seketika para petualang cilik itu menjadi pusat perhatian.

Lucunya Aksi Tiga Bocah 'Kabur' dari Rumah untuk Berpetualang (Shanghaiist.com)

Tak lama setelah itu, seorang petugas polisi bernama Chen yang berada tak jauh dari lokasi tersebut, mendekati kerumunan, dan menghampiri para bocah.

Chen kemudian memutuskan untuk membawa mereka ke kantor polisi, karena beberapa tetangga mulai mengatakan ingin mengadopsi dan membawa mereka pulang.

Polisi yang juga mempunyai anak berusia dua tahun itu, kemudian membentuk beberapa tim darurat untuk menangani kasus tersebut.

Satu tim bertugas untuk menghubungi orangtua mereka, sementara tim lainnya menemani bocah-bocah itu bermain dan membeli pakaian untuk mereka.

Lucunya Aksi Tiga Bocah 'Kabur' dari Rumah untuk Berpetualang (Shanghaiist.com)

Setelah beberapa lama, seorang ibu muda terlihat mendatangi kantor polisi dengan wajah cemas. Perempuan itu ternyata ibu bocah-bocah petualang itu.

Sang ibu mengaku dia tertidur dan lupa mengunci pintu , setelah suaminya berangkat kerja.

"Aku sangat terkejut saat bangun tidur karena tidak bisa menemukan mereka di mana pun. Aku lupa mengunci pintu setelah suamiku pergi," kata ibu itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya