Top 3: Joe Biden Unggul Telak dari Donald Trump di Pilpres AS 2020 Curi Perhatian

Berita tentang survei yang ungkap Joe Biden unggul telak dari Donald Trump di pilpres AS 2020 menjadi sorotan di Top 3 kanal Global Liputan6.com.

oleh Natasha Khairunisa Amani diperbarui 01 Sep 2020, 09:39 WIB
Diterbitkan 01 Sep 2020, 08:22 WIB
Joe Biden, mantan Wakil Presiden AS ke-47 (AP/Steven Senne)
Joe Biden, mantan Wakil Presiden AS ke-47 (AP/Steven Senne)

Liputan6.com, Jakarta- Survei mengungkapkan bahwa calon presiden dari Partai Demokrat, Joe Biden unggul telak dari Donald Trump di pilpres AS 2020.

Berita tentang Joe Biden yang unggul telak dari Donald Trump di pilpres AS 2020 itu menjadi berita terpopuler di kanal Global Liputan6.com, Selasa (1/9/2020).

Berita populer lainnya membahas tentang pulau di Brasil yang hanya menerima wisatawan yang pernah positif COVID-19 untuk liburan.

Kepulauan yang bernama Fernando de Noronha itu berjarak 354 km dari pantai timur laut Brasil, menurut berita tersebut.

Adapun berita yang paling disorot lainnya, yaitu 6 tips aneh tetapi tetap sehat. Meminum air yang hangat untuk mendinginkan tubuh termasuk dalam 6 kiat tersebut.

Berikut ini artikel terpopuler kanal Global dalam Top 3 Global Liputan6.com:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan Video Berikut Ini:


1. Survei: Joe Biden Unggul Telak dari Donald Trump di Pilpres AS 2020

FOTO: Donald Trump Sampaikan Pidato di Konvensi Nasional Partai Republik
Presiden Amerika Serikat Donald Trump menyampaikan pidato pada hari keempat Konvensi Nasional Partai Republik di Gedung Putih, Washington DC, Amerika Serikat, Kamis (27/8/2020). (AP Photo/Evan Vucci)

Survei terbaru pada Reuters/Ipsos menunjukan bahwa capres Joe Biden dari Partai Demokrat masih unggul dari capres petahana Donald Trump. Joe Biden tercatat mendapat 47 persen dukungan. 

Posisi Presiden Donald Trump cukup jauh di belakang Biden, yakni dengan 40 persen suara. Survei ini menjaring pendapat dari 4.428 warga Amerika Serikat. 

Menurut laporan CNN, Senin (31/8/2020), Joe Biden selalu konsisten unggul di semua polling. Mayoritas malah menyebut Joe Biden unggul hingga 50 persen. 

Baca selengkapnya...


2. Pulau di Brasil Ini Hanya Terima Wisatawan yang Pernah Positif COVID-19 untuk Liburan

Ilustrasi Pulau Tropis
Ilustrasi Pulau Tropis (Foto : Akbar Muhibar/Liputan6.com)

Dalam upaya mencegah penularan Virus Corona COVID-19, sebuah pulau di Brasil memberlakukan cara yang tidak biasa oleh tujuan wisata lainnya.

Di kepulauan yang bernama Fernando de Noronha itu, hanya wisatawan yang pernah mengalami COVID-19 dan telah pulih yang dapat berwisata di sana. Aturan wisata itu dirilis oleh pemerintah lokal dan negara bagian setempat.

Kepulauan yang berjarak 354 km dari pantai timur laut Brasil tersebut terkenal dengan kehidupan laut yang beragam, kejernihan pantainya dan lereng gunung yang tampak megah menjulang di atas pantai.

Baca selengkapnya...


3. Minum Air Hangat untuk Dinginkan Tubuh, Ini 6 Tips Aneh Tapi Bikin Sehat

[Bintang] Ilustrasi Bahagia dan Bersyukur
Ini alasan agar kamu selalu bersyukur dari segi kesehatan. (Sumber Foto: cdanieldesigns)

Menurut UU No. 23 Tahun 1992, kesehatan adalah keadaan sejahtera dari badan, jiwa, dan sosial yang memungkinkan setiap orang hidup produktif secara sosial dan ekonomis.

Data WHO mengungkapkan sekitar 15 juta orang berumur antara 20-64 tahun meninggal dunia setiap tahunnya. Sebagian besar dari jumlah tersebut diketahui meninggal di usia muda yang ternyata penyebabnya bisa dihindari.

Banyak metode untuk meningkatkan kesehatan Anda yang cukup mudah, seperti menurunkan berat badan, mengurangi makan dan rutin berolahraga. Untuk meningkatkan energi, Anda perlu waktu tidur yang cukup dan hindari dehidrasi dengan banyak minum.

Baca selengkapnya...

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya