Ular Python Lepas Jepit 2 Bocah Hingga Tewas

Hewan melata ini kemudian jatuh menindih 2 bocah dan melilitnya sampai tewas.

oleh Riz diperbarui 06 Agu 2013, 07:53 WIB
Diterbitkan 06 Agu 2013, 07:53 WIB
pyton-130806b.jpg

Nasib nahas menimpa 2 bocah bersaudara di Campbellton, New Brunswick, Kanada. Mereka tewas dijepit ular python yang lepas dari toko hewan. 

Pemilik toko hewan Jean-Claude Savoie menuturkan, python di tempatnya lepas. Reptil tersebut kabur melalui celah-celah ventilasi tokonya. Kemudian merangkak ke atap rumah di sebelahnya.

Ular kemudian masuk ke apartemen di Campbellton, New Brunswick, Kanada, tempat 2 bocah itu berada. Python masuk ke dalam kamar 2 bocah itu. Saat itu, kakak-beradik yang tak disebutkan namanya itu sedang tidur.

Hewan melata ini kemudian jatuh menindih 2 bocah dan melilitnya sampai tewas. Savoie, si pemilik toko ular, kemudian menemukan dua bersaudara sudah dalam keadaan mengenaskan.

"Panjang ularnya 4 meter. Awalnya saya melihat mereka sekilas sedang tidur. Tapi ada lubang di loteng. Ternyata 2 bocah itu sudah tewas. Saya sangat menyesal ini bisa terjadi. 2 Bocah itu sudah seperti anak saya sendiri," kata Savoie, seperti dimuat News.com.au, Selasa (6/8/2013).

Tetangga korban mengaku khawatir akan ada hewan ganas lain yang ke luar dari toko Savoie. Ia juga menyayangkan tewasnya 2 bocah itu. "Padahal mereka sering bermain di dekat rumah saya. Mereka masih sangat kecil."

Polisi tengah menyelidiki kasus ini. Dugaan kuat, 2 bocah itu memang tewas karena dijepit ular. "Kami yakin mereka tewas karena dililit ular yang lepas dari kandang," kata polisi Julie Rogers-Marsh. (Riz)

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya