Ngeri! 40 Ular Python Ditemukan di Kamar Hotel

Setelah seekor python menjepit 2 bocah bersaudara hingga tewas di kamar apartemen, kini sepasang kekasih yang menjadi sasaran.

oleh Riz diperbarui 17 Agu 2013, 11:19 WIB
Diterbitkan 17 Agu 2013, 11:19 WIB
pyton-130817b.jpg

Kanada tengah dihantui banyaknya ular python yang berkeliaran. Setelah seekor python menjepit 2 bocah bersaudara hingga tewas di kamar apartemen, kini sepasang kekasih yang menjadi sasaran.

Dua sejoli yang berada di Brantford, Ontario, Kanada ini dikejutkan oleh munculnya python. Tak tanggung-tanggung, ada 40 ular yang berada di kamar pasangan tersebut.

"Puluhan python itu ditemukan di dalam bungkusan kantong plastik di sebuah kamar hotel," kata polisi lokal, seperti dimuat News.com.au, Sabtu (17/8/2013).

Polisi yang tak disebutkan namanya itu menjelaskan, pihaknya langsung mengamankan ular-ular tersebut. Kemudian membawanya ke tempat perlidungan hewan.

"Ukuran ularnya berkisar 30 centimeter sampai 1,4 meter. Mereka semua dalam keadaan hidup," jelas si polisi.

Menurut dia, polisi tengah menyelidiki pasangan tersebut untuk mengetahui siapa pemilik puluhan ular. Jika pria dan wanita itu terbukti sebagai pemilik, maka bakal dipidana.

Penemuan puluhan ular ini terjadi 11 hari setelah tewasnya 2 bocah bersaudara di Kota Campbellton, New Brunswick. Mereka yang sedang tidur tiba-tiba dijepit ular yang jatuh dari atas langit apartemen. (Riz)

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya