[VIDEO] Unik! Marching Band Bentuk Formasi Superman-Harry Potter

Grup marching band asal Amerika Serikat menampilkan pertunjukan yang memukau. Membentuk formasi Superman, Harry Potter, dan dinosaurus.

oleh Liputan6 diperbarui 30 Okt 2013, 13:15 WIB
Diterbitkan 30 Okt 2013, 13:15 WIB
marching-band-131030b.jpg
Grup marching band asal Amerika Serikat menampilkan pertunjukan yang memukau. Sambil memainkan musik, marching band ini membentuk berbagai formasi yang menarik perhatian lebih dari 7 juta penonton di jagat maya YouTube.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Rabu (30/10/2013), terlihat penampilan luar biasa dari grup marching band Universitas Ohio, AS. Pertunjukan mereka yang diberi nama 'The Hollywood Blockbuster Show' ini memukau penonton.

Dalam aksinya, para peserta marching band melakukan berbagai macam formasi. Seperti membentuk lambang Superman yang dilakukan pada awal pertunjukan.

Dilanjutkan dengan simulasi Superman yang sedang beraksi meluruskan gedung miring. Kemudian grup ini juga sukses membentuk formasi Harry Potter dengan sapu terbangnya, dan formasi dinosaurus.

Ini memang pertunjukan marching band biasa. Terbukti setelah berada di YouTube selama 4 hari, lebih dari 7 juta penonton menyaksikan rekaman pertunjukkan ini. (Riz/Sss)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya