Operasi Kuping Sedang Populer di Kalangan Perempuan

Kini banyak perempuan yang tak puas dengan telinganya sehingga ada jenis operasi yang lebih eksotis

oleh Melly Febrida diperbarui 10 Mar 2014, 15:15 WIB
Diterbitkan 10 Mar 2014, 15:15 WIB
Operasi Telinga yang Populer
(Foto: GeniusBeauty.com)

Liputan6.com, London Lupakan operasi menghilangkan keriput dan angkat bokong. Kini banyak perempuan yang tak puas dengan telinganya sehingga ada jenis operasi yang lebih eksotis.

Ini bukan tentang otoplasty (pembedahan daun telinga) atau membentuk kembali kontur telinga. Dengan bertambahnya usia, banyak perempuan yang telinganya mulai kendur di bawah pengaruh waktu dan gravitasi. Perempuan-perempuan ini datang ke klinik kecantikan agar bagian tubuhnya tersebut terlihat lebih muda.

Operasi telinga ini dilakukan dengan dermal filler. Walaupun kita tak terlalu memerhatikan telinga yang kendur, tapi jumlah operasi terus berkembang.

Wanita yang telah memakai anting-anting besar selama bertahun-tahun memiliki telinga kendur. Salah satu klinik kecantikan di London menawarkan siapa saja yang ingin membuat telinganya lebih muda, dengan  Juvederm dan Restylane fillers.

Seperti dikutip GeniusBeauty, Senin (10/3/2014), efek botoks biasanya hanya bertahan 4-5 bulan. Tapi efek filler ini bisa bertahan lama. Otot-otot tubuh ini juga jauh lebih tegang dibanding wajah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya