Meski Hamil Besar, Balerina Ini Tetap Beraksi

Hamil besar bikin malas bergerak? Tidak dengan balerina satu ini.

oleh Benedikta Desideria diperbarui 25 Sep 2014, 08:00 WIB
Diterbitkan 25 Sep 2014, 08:00 WIB
Hamil Besar, Balerina Ini Tetap Beraksi

Liputan6.com, Jakarta Hamil besar acapkali membuat calon ibu malas bergerak. Kehamilan yang makin besar membuat gerak ibu hamil terbatas. Namun berbeda dengan Mary Helen Bower, di usia kehamilan delapan dan sembilan bulan saja ia tetap tampil menari balet.

Gerakan balet banyak dilakukan dengan berjinjit dan meloncat, tak membuat profesional balerina ini berhenti melakukan kesukaannya. Ia memamerkan aksi cantiknya menari balet dalam akun instagram @balletbeautiful.

Di salah satu gambar, terlihat kakinya jinjit sempurna dengan perutnya yang hamil besar. Dan ini tidak dilakukan sekali. Dalam berbagai kesempatan ia menunjukkan gerak aktif berbalet dengan perut buncit.

Jika ditilik riwayat perempuan ini, tak heran ia tetap semangat berlatih balet saat hamil. Mary Halen tak hanya pebalet profesional tapi juga selebriti fitnes yang melakukan transformasi bahwa balet bisa jadi olahraga, metode ini disebutnya sebagai Balet Beautiful.

Ia juga mengajar balet, bahkan aktris Natalie Portman saat bermain dalam film Black Swan diajari balet oleh Mary Halen. Film ini membuat Portman berhasil meraih piala Oscar dalam perannya sebagai balerina.

Kini, ia sudah melahirkan anak perempuan yang juga ia ajak terlibat dalam aktivitas baletnya. Mari kita lihat foto-fotonya : 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Foto 1

Foto 1

 

 


Foto 2

Foto 2

 

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya