Pria Ini Alami Luka Bakar Serius Gara-gara Ponsel Meledak

Niat ambil ponsel di saku celananya, malah ponsel yang akan diambil meledak dan sebabkan luka bakar serius pada pahanya.

oleh Benedikta Desideria diperbarui 09 Mar 2015, 12:00 WIB
Diterbitkan 09 Mar 2015, 12:00 WIB
Pria Ini Terluka Gara-gara Ponselnya Meledak
Foto: KTLA.com

Liputan6.com, New York- Luka bakar serius pada bagian paha kiri dialami Erik Johnson (29)dari Lindenhurst, New York, Amerika Serikat. Hal ini terjadi karena saat itu, tepatnya pada perayaan Valentine, ponsel pintar iPhone yang ia simpan di saku celana meledak.

Seperti dilansir Good Housekeeping, Minggu (8/3/2015), pada saat itu ia hendak mengambil kunci kendaraannya di saku celana, namun ia malah mendengara bunyi letusan kecil dari iPhone 5C miliknya. Tak butuh waktu lama, bagian tersebut terbekar dan ia tidak mampu menghentikannya.

"Saya melompat dan berusaha mengeluarkan ponsel dari saku, tapi saat itu celana saya panjang dan sulit sekali untuk mengeluarkan. Mungkin, ponsel saya sudah meleleh di dalamnya. Untuk menghentikan pembakaran saya langsung robek saja celana itu," ungkap Johnson.

Tak disangka, bukan hanya luka bakar biasa, melainkan luka bakar serius terjadi pada area kaki kirinya. Hal ini membuatnya harus dirawat di rumah sakit selama 10 hari sambil diiukuti pengobatan rawat jalan karena luka bakarnya belum benar-benar sembuh.

Baca Juga:

Bahaya Letakkan Ponsel di Kasur, Ini 3 Alasannya

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya