Yasa Singgih, Anak Kuliahan dan Pengusaha Beromset Ratusan Juta

Ratusan juta rupiah ia raih tiap bulan. Meski sudah jadi jutawan, Yasa tak melupakan pendidikan.

oleh Benedikta Desideria diperbarui 06 Nov 2015, 09:00 WIB
Diterbitkan 06 Nov 2015, 09:00 WIB
Yasa Singgih, Anak Muda yang Dulu Diolok Kini Dipuji
Saat awal terjun jadi pengusaha, apa yang dilakukan Yasa Singgih sempat dipertanyakan. Kini ia mulai menapaki kesuksesan.

Liputan6.com, Jakarta Usaha produk fesyen pria yang dirintis Yasa Singgih (20) di bawah label Men's Republic berkembang pesat sejak tahun 2013. Ratusan juta rupiah ia raih tiap bulan. Meski sudah jadi jutawan, Yasa tak melupakan pendidikan.

Kini Yasa kuliah di jurusan Marketing Communication Universitas Binus semester 5. Jurusan yang benar-benar sesuai dengan keinginannya. Tak heran meski sibuk mengurus Men's Republic, indeks prestasi (IP)-nya semester lalu 3,8.

"Saya bisa dapat IP itu karena saya menyukai jurusan yang saya pilih. Tak sedikit teman SMA saya keheranan, karena dulu saat SMA saya tak terlalu pintar. Tapi sekarang, ketika memilih jurusan yang saya suka, saya bisa maksimal," tutur pria penggemar masakan Indonesia ini.

Bila sedang tak kuliah, ia akan mengurusi usahanya. Misalnya saat ada kuliah sore, pagi hari ia akan mengecek usahanya. Terlebih kini ia sudah memiliki lima karyawan yang mempermudahnya menjadi pengusaha sekaligus mahasiswa.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya